Walah, Seniman Wanita Ini Lukis Donald Trump dengan Buah Dadanya!

0
3

Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, memang kerap menuai kontroversi. Pernyataannya di hadapan publik seringkali mendapat kecaman dari berbagai pihak. Ya, bukan hanya dari masyarakat atau lawan politiknya, namun juga datang dari kalangan seniman.

Baru-baru ini, seorang seniman wanita bernama Davison menyindir Donald Trump dengan cara yang unik. Ia membuat lukisan Trump dengan metode yang tak lazim, yakni memakai payudara. Kendati aneh, namun hasilnya cukup mengesankan.

Diungkapkan Davison, Trump sama sekali tak pantas jadi orang nomor satu di Amerika. Dia berharap hasil karyanya dapat memancing perdebatan yang mengarah ke tujuan positif. Demikian dilansir metro.co.uk.

“Saya sangat yakin bahwa Trump adalah pilihan buruk untuk jadi presiden. Atas dasar itu, saya pun membuat karya seni yang unik. Saya berharap karya saya dapat menarik perhatian dan menjadi perbincangan banyak orang” ujar Davison.

Baca juga: Melukis dengan Payudara? Wanita Cantik Ini Jagonya!

Jika sudah dikenal banyak orang, lanjut Davison, dia akan menggiringnya ke sesuatu yang positif. Singkatnya, lukisan tersebut akan dipamerkan dan dilelang secara online. Uang hasil lelangnya sendiri bakal disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara di Amerika.

 

(Visited 2,003 times, 1 visits today)