Wanita Berdada Besar Bikin Syok Pria Karena Bilang Ini …

0
44

Model berdada besar plastik ini bilang ke pria untuk tinggalkan istrinya dan menyembah diri?

 

Wanita pirang berusia 30 tahun bernama Victoria Wild ini memang punya dada luar biasa besarnya. Bahkan dia mengklaim hanya dialah yang punya rembulan kembar paling besar di Latvia

Wild menghabiskan 30.000 ponsterling untuk operasi pembesaran rembulan kembar plus beberapa bagian dari wajahnya. Nah, dalam unggahan di akun media sosialnya, Wild dengan nyeleneh bilang,”Tinggalkan istrimu, kagumilah aku!” Duh…

Warganet yang membacanya langsung menanggapinya. Ada yang jijik,  tak sedikit pula yang mendukungnya.

 

Eh, Boneka Seks Bisa Bicara dan Cemburu Ini Harganya Wow Banget!

 

Salah satu netizen bernama  ‘lord_laizan’ bilang: “Kamu jelek terlihat seperti orang-orangan sawah, mengapa kamu punya bibir seperti itu?

Netizen ‘barkundenis’ menambahkan, “Saya pikir belumlah terlalu terlambat untuk membalikkan penampilan paska operasi.”

Sementara beberapa netizen pria  mengujinya. Ada yang bilang Wild adalah kesempurnaan dari boneka seks yang hidup dan berharap lebih banyak pria akan menyembahnya.

Seorang pria bahkan setuju untuk meninggalkan istrinya untuk bersama Wild. Dia berkata: “Selesai! (Sekarang) tanda-tangani surat cerai!”

Dikutip Daily Star, Wild berencana akan operasi plastik lebih banyak lagi, termasuk implan pantat dan tiga tambahan payudara lebih lanjut.

 

 

Mimpi Punya Dada Besar

Beda dengan kehidupannya sekarang masa kanak-kanak Wild sangat normal dan tinggal di sebuah desa kecil. Tubuhnya langsing dan pirang, orang di kampungnya memanggilnya Barbie. Tapi dia membenci payudara kecilnya dan tidak suka dengan dirinya sendiri.

 

Melongok Sekilas Daleman Pabrik Boneka Seks Tertua di Jepang

 

“Saya tak tahu tentang operasi plastik di usia itu tapi selalu mimpi menyerupai boneka yang seksi dengan payudara besar dan bibir yang sangat besar,” Katanya.

Saat berusia 25 tahun, dia bertemu dengan pengusaha Italia sekaligus pacarnya.  Simon mendorong mimpi Wild jadi seperti boneka seks.

“Simon adalah pebisnis. Dia menawarkan untuk membantu saya secara finansial dengan operasi dan memotivasi saya mencapai tujuan saya,” katanya.

Simon suka melihat boneka seks. Dan Wild adalah boneka seksnya sekarang. “Orang-orang yang melihat saya di jalan benar-benar memuja saya dan Simon sangat bangga dengan perhatian yang saya dapatkan.”

 

Wah, gimana kalau cewek ini langsung tantang depan mata, POPle?

(Visited 3,899 times, 1 visits today)