Seru-Seruan Bareng Wanita Berseragam alias Polwan Cantik Itu Seger!

0
3

Duh, seksi banget kedengerannya. Tapi jelas ini pastinya bukan baju yang kebuka dan errr, bisa jadi agak ketat. Seberapa seru wanita berseragam itu?

 

Meski mereka kelihatan indah di mata berkat seragam ketat, jumlah polisi wanita tetaplah kalah jauh dengan polisi pria. Lumrah. Meski sekarang era wanita ‘berkuasa’, tak berarti mereka suka hal-hal keras.

Nah, sekarang kita buka-bukaan sejumlah wanita berseragam alias polisi wanita dari berbagai negara.

Jadi polisi-polisi wanita negara mana saja yang menawan mata?

 

SWEDIA

Negara terbesar kempat di belahan Benua Eropa ini memang punya banyak kepulauan indah dan seru. Terakhir terdengar kabar kalau pemerintahan Swedia berniat merekrut lebih banyak polisi wanita dalam armadanya. Alhasil, makin berwarna kalau ‘iseng’ masuk markasnya!

 

CINA

Negara asal si cantik Gong Li ini memang butuh banyak pasukan polisi mengingat jumlah penduduknya yang berlimpah. Jadi penasaran, apakah mereka juga beraksi dengan ilmu totok? Berani coba lawan? Hati-hati deh…

 

Aduhh… Si Inem Lagi Kepengen Punya Pacar Seorang Tentara!

 

ISRAEL

Negara yang terbilang kecil di Timur Tengah ini punya satuan polisi juga selain tentara. Indahnya, banyak juga wanita yang jadi personilnya. Tak percaya? Lihat saja gaya wefie mereka ini.

 

NEGERI 1001 MALAM

Sama halnya dengan Israel, negeri dongeng Aladin ini punya satuan polisi yang juga dihuni kaum Hawa. Manis dan cantik? Tentu saja!

 

Uhuy, Mantan Tentara Ini Pilih Jadi Model Seksi Kelar Bosan Perang!

 

JERMAN

Negeri yang terkenal dengan keterbukaan dan persamaan hak semua gender ini jelas punya personil polisi kaum Hawa yang menawan juga. Bisa jadi mereka agresif dan lebih ‘sangar’ dibanding polisi-polisi negara lain.

 

Lebih pilih dijaga polwan yang mana? Jangan lupa, kulik tipikal lainnya dalam POPULAR NOW!

(Visited 146 times, 1 visits today)