Alamak… 7 Wanita Berwajah Cantik Ini Ternyata Polisi!

0
6
polisi

Memberikan perlindungan kepada masyarakat. Ya itulah salah satu tugas seorang polisi. Alamak… 7 Wanita Berwajah Cantik Ini Ternyata Polisi!

Menjadi polisi wanita bukanlah hal yang mudah. Pekerjaan sangar ini mengharuskan para anggotanya siap secara fisik dan mental. Tidak semua wanita sanggup melalui keseharian di dalam dunia kepolisian yang dipandang sangat keras.

Banyak orang berpikir jika di kepolisian identik dengan lingkungan pekerjaan yang keras dan hanya bisa dilakukan oleh pria. Tapi tahukah POPle kalau rupanya kaum hawa juga bisa bersinar di kesatuan kepolisian. Kecantikan para polisi wanita yang mempesona ini membuat setiap orang ingin ditangkap olehnya, Ehh…, hehehe. Nah, mungkin karena faktor itu pula, rekrutmen untuk polisi sekarang kadang memerlukan fisik yang menarik.

Nah, dari sekian banyaknya polisi wanita di dunia, inilah 7 polisi wanita tercantik di dunia versi POPULAR.

1. Kim Miso (Korea Selatan)

Wanita cantik berusia 27 tahun ini sebelumnya sempat menjadi ratu kecantikan untuk kontes yang digelar salah satu majalah terkemuka di Korea 2014 dan menjejaki karir di dunia modelling sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi polwan. Perhatian publik langsung terpusat pada sejumlah foto dirinya mengenakan seragam polisi yang ia unggah di akun media sosialnya. People’s Daily Online bahkan menjuluki Kim sebagai polwan tercantik di negaranya.

Deretan Guru Berparas Cantik Ini Buat Mata Bersinar Terang

2. Anisa Zani (Albania)

Polwan cantik berasal dari Albania ini berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia setelah kecantikannya yang luar biasa dan kehebatannya dalam menjalani karir sebagai polisi terkuak di media sosial. Siapa sangka, Anisa Zani, wanita berambut pirang dengan paras cantik elegan layaknya barbie akan nyaman dengan pekerjaan antara hidup dan mati ini? Seperti yang diberitakan oleh Mirror, Anisa bukan hanya sekedar polisi biasa. Ia adalah seorang anggota untuk tim khusus elite kepolisian negara setempat, Shqponjat.

3. Huang Yichun (Taiwan)

Polwan muda asal Taiwan, Huang Yichun belum lama ini menjadi sorotan masyarakat Taiwan. Tidak lama kemudian, kepopulerannya merebak ke seluruh dunia. Tidak hanya wajah manis, Huang yang masih berusia 23 tahun ini juga dianugerahi dengan dua kaki jenjang yang mulus. Tidak sedikit jumlah orang yang mengiranya sebagai Gigi Leung, penyanyi papan atas asal Hong Kong. Melansir dari Daily Mail, Huang merupakan lulusan dari Akademi Kepolisian Taipei pada tahun 2013 yang kini dipekerjakan di dua kantor kepolisian dalam kota Taipei, Taiwan.

Wow, Ada Polisi Cantik Jadi Model Lingerie Seksi!

4. Di Li (China)

Keimutan wanita berusia 24 tahun asal Xinjiang, China membuat semua orang heran atas kemampuannya untuk menjadi tidak hanya sebatas polwan saja, tapi anggota pasukan khusus kepolisian di wilayah setempat. Di Li, dalam situs mikroblog serupa Twitter, Weibo, mengaku wanita asli Tajik, daerah di dalam wilayah Xinjiang. Seperti yang diberitakan oleh News 24, kepala unit tim khusus dari kepolisian memuji Di Li atas kerja kerasnya sebagai polisi dan bagaimana ia selalu serius dalam penanganan sebuah kasus yang diberikan.

5. Anastasia Chepkasova (Rusia)

Anastasia Chepkasova sudah menjadi sorotan masyarakat kota Barnaul sejak ia mengemban posisi sebagai penegak hukum di umurnya yang masih 24 tahun itu. Menurutnya, mempunyai profesi sangar bukan berarti seorang wanita harus berhenti menjaga kecantikan dan keindahan fisiknya.

6. Jenny Ian Lee (Filipina)

Seorang polwan asal Filipina, Jenny Ian Lee-Kalayakan telah menjadi sebuah sensasi di internet setelah dirinya mengunggah serangkaian video kompilasi dubsmash. Saat diwawancarai oleh ABS-CBN, Jenny mengaku dirinya tidak menyangka kalau videonya akan menjadi populer di internet dan profesinya akan terkuak. Ia diketahui bekerja sebagai polwan yang ditugaskan untuk melindungi warga di wilayah Barangay San Jose Gusu, Kota Zamboanga, Filipina.

Aih, 5 Vloger Cantik Asal Indonesia Ini Inspiratif!

7. Briptu Eka Frestya (Indonesia)

Briptu Eka Frestya mungkin adalah salah satu wanita paling cantik yang sangat populer di Indonesia. Wanita kelahiran Bekasi, 15 Juli 1988 ini dikenal publik sebagai presenter keadaan lalu lintas di salah satu TV swasta. Eka yang kini berdinas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memang memiliki wajah yang cantik dan sukses menjelma sebagai selebritis. Eka memulai karir sebagai polwan di tahun 2006 saat berusia 18 tahun. Wanita cantik dengan senyum sangat manis ini rupanya memang sudah lama bercita-cita menjadi polwan.

Cantik-cantik ya POPle, apalagi yang nomor 7, hehehe. Kira-kira kalian siap ga nih diborgol sama polisi-polisi cantik di atas?

(Visited 2,757 times, 1 visits today)