Ini Dia Wanita Bugil Terakhir di Majalah Playboy!

0
17

Oktober 2015 yang lalu, Majalah Playboy mengumumkan kalau mereka tak akan lagi mempublikasikan wanita bugil alias gambar-gambar telanjang dengan alasan ‘kehebatan’ dunia maya! Diungkapkan Scott Flanders, Chief Executive Playboy, saat ini kita hanya sejauh klik untuk melihat foto-foto bugil secara gratis…

Baca Juga: Mengenang Ketelanjangan Playboy

Menurut Playboy, pihaknya akan merealisasikan hal tersebut terhitung mulai edisi Maret 2016. Dan inilah sosok terakhir yang bakal berpose bugil di edisi Februari-nya! Siapakah dia? 

 

Ia adalah Kristy Garett, model cantik berdarah Republik Georgia. Dilansir Daily Mail, Garett telah didapuk jadi Miss Februari 2016 mendatang. Dia bakal mengisi 12 halaman Playboy dengan pose-pose sensualnya. Diungkapkan Garett, dirinya bangga bisa bekerja sama dengan Playboy. “Aku percaya foto di Playboy bisa mengubah hidupku. Di Amerika, Playboy adalah sejarah. Dan aku senang bisa menjadi bagian dalam sejarah itu,” ujarnya.

 

Kendati demikian, Garett juga merasa sedih. ”Ini adalah sejarah sekaligus ironi. Jadi Playmate telanjang terakhir di Playboy membuatku sedih sekaligus senang.” Garett yang dibesarkan di Rusia diketahui menguasai enam bahasa. Setelah muncul di Majalah Playboy, ia berharap bisa menetap di Los Angeles, karena di kota tersebut ia bisa dengan bebas mengekspresikan diri.

 

Majalah Playboy sendiri pertama kali terbit pada Desember 1953. Saat itu, cover-nya adalah Marilyn Monroe. Penjualan pertamanya tembus 53,991 eksemplar hanya dalam hitungan minggu!

 

Jadi siapakah bintang Playboy favoritmu sepanjang masa? Kalo bintang dari Majalah POPULAR Indonesia gimana? Siapakah favoritmu?

(Visited 2,467 times, 1 visits today)