Wanita Cantik Dari Meja Poker

0
9

Wanita selalu menjadi pusat perhatian kaum Adam memang benar adanya. Kehadirannya tak hanya mampu memancarkan keindahan namun juga mampu meredakan  kepenatan di kala kebosanan melanda. Saya sangat sepakat kalau mereka bukan objek. Tapi,  lebih kepada sebuah kesempurnaan  bagi setiap pria. Lalu, apa jadinya kalau kesempurnaan tersebut semakin berpadu lengkap bersama hal menyenangkan lainnya bagi pria.  

Kurang lebih akan tergambar ibarat keberadaan  segelas cokelat hangat dan sepotong banana tart di tengah suasana hujan. Tak salah kemudian keputusan untuk melakukan rehat diambil ketika melihat dua menu lezat tersebut di atas meja kerja  Anda. Lalu, bagaiamana kalau yang tersaji kali ini adalah deretan wanita cantik yang beraksi di atas meja poker. Apakah Anda akan sama tertarik sebanding dengan dua tawaran sebelumya?

Seperti apa mereka? Berikut daftar beberapa wanita yang akan membuat Anda rela kehilangan waktu untuk terus bersamanya.

 

Vanessa Ashley Rousso

Sebagai seorang poker stars dirinya lebih dikenal dengan nama Lady Maverick. Ya, wanita berkebangsaan Perancis dan Amerika ini memang sudah tak asing lagi kehebatannya di atas meja poker. Pada tahun 2013 wanita ini berahasil memgumpulka pundi uang dari kemampuannya memainkan poker hingga mampu meumbus angka 3 juta Dollar Amerika. Agar lebih total dalam berkarier bahkan Vanessa pun kemudian aktif terlibat sebagai aktivis perjudian. Oh ya, selain menjadi seorang pokerstars dirinya juga merupakan simbol games ber-aroma seksual.

 

Shanon Elizabeth Fadal

Wanita ini memang lebih dulu dikenal banyak pria jauh sebelum berprofesi sebagai pokerstar. Dirinya memang merupakan salah satu actrees dan model yang sebelumnya sering terlihat wara-wiri di layar kaca. Beberapa judul film seperti Scary Movie, Jay And Silent Bob Strike Back, Thirteen Ghosts, Cursed dan Night of the Demonspernah menampilkan dirinya sebagau salah satu pemerannya. Satu yang paling diingat dari aksi sang pokerstars di layar kaca adalah saat berperan dalam American Pie.

 

Liv Boeree

Nah, ketika  mengamati yang satu ini siap-siaplah terpikat. Wanita asal Inggris ini luar biasa! Selain menjadi seorang pokerstars dirinya adalah seorang presenter program poker di salah satu stasiun televisi swasta di Inggris. Perlu diketahui juga kalau ternyata Liv adalah lulusan University of Massachusetts jurusan Astrofisika.  Sebuah cabang  astronomi yang berhubungan dengan fisika jagad raya, termasuk sifat fisik (luminositaskepadatansuhu, dan komposisi kimia) dari objek astronomi seperti planetbintanggalaksi dan medium antar bintang, dan juga interaksinya. Woow, ini yang paling penting Liv Boeree juga ternyata ber-status single.

Tatjana Pasalic

Ini dia yang bisa dibilang pokerstars ter-‘panas’! Tatjana Pasalic adalah sosok wanita seksi kelahiran Kroasia. Selain menggeluti profesi sebagai pokerstars juga kerap menjadi penulis berbagai hal tentang poker. Dua hal tadi menjadi modal utamanya untuk mendapatkan banyak sorotan kariernya, tentunya selain kecantikan dan keseksiannya.

 

POPULAR Angels

Kalau Anda merasa sulit untuk menjangkau beberapa nama pokerstars di atas tadi, jangan dulu kecewa. Karena malam ini akan ada acara bertema Poker di POPULAR Mansion. Beberapa POPULAR Angels akan beraksi layaknya pokerstars. Hmmmm…Siapa yang tak tertarik untuk menghadirinya? Silahkan bayangkan sendiri seperti apa jadinya kalau POPULAR Angels malam nanti seperti Marissa Jasmine, Tiara Sakti, Pipit Abchi dan beberapa Angels lain akan memainkan games seru di Jum’at malam.

 

Tunggu apa lagi? Segera luangkan waktu akhir pekan Anda dan lepas semua kepenatan Anda malam ini di POPULAR Mansion. #EveryManNeedsaBreak.


Sponsor by Kratindaeng

(Visited 254 times, 1 visits today)