Kacau, Wanita Cantik Ini Abaikan Pernikahan Demi Game Online!

0
3

Sampai wanita cantik ini pun dijemput paksa mempelai pria!

 

Segala sesuatu yang berlebih bahkan hingga kecanduan memang nggak baik untuk kehidupan. Selayaknya seseorang yang kecanduan obat terlarang, jika tak dilakukan sehari saja sudah bisa bikin resah bahkan stres.

Dan ini yang tengah terjadi dengan salah satu wanita cantik asal China. Tak mau meninggalkan kegemarannya akan game online, ia sampai mengabaikan pernikahan yang tengah dijalani.

Dilansir dari The Sun, sebuah video memperlihatkan wanita yang bersikukuh duduk di hadapan komputer untuk bermain game online favoritnya. Konyolnya, wanita ini bermain dalam keadaan diri mengenakan gaun pengantin.

Ya ampun!

 

Kacau! Wanita Cantik Ini Abaikan Pernikahan Demi Game Online

 

Wah, Bisnis Tamu Pernikahan Palsu di Korsel Laris-Manis!

 

Wanita ini tampak sudah ‘pewe’ berhadapan dengan komputer dan game di depannya. Melihat hal itu, tentu mempelai pria geram, karena mereka harusnya segera melangsungkan pernikahan. Calon suami dan beberapa temannya pun datang ke tempat game online tersebut untuk menjemput sang mempelai wanita.

 

Diseret keluar dari game online

Dan diluar dugaan, bukannya ikut pergi ke pelaminan, wanita cantik ini malah menolak. Dalam keadaan marah ia bersikukuh tak mau beranjak dari kursi. Bahkan sesekali calon mempelai wanita ini terlihat memarahi sang calon suami!

 

Wah, Pasangan Ini Tukar Ular Piton (Bukan Cincin) Pas Menikah!

 

Kacau! Wanita Cantik Ini Abaikan Pernikahan Demi Game Online

 

Tak pelak ini menyulut amarah si pria, ia pun langsung memarahi wanita tersebut. Terlihat di sebelahnya wanita tua yang sepertinya calon ibu mertuanya juga angkat bicara, “Ayo, anak kecil, kita harus pergi sekarang,” Namun wanita bergaun pengantin putih tersebut terus berontak.

Anehnya, ayah si pengantin pria tidak ikut marah pada calon menantunya, ia justru marah pada anaknya. Bahkan ia menamparnya. “Ada apa denganmu? Kamu tak bisa mengendalikan istrimu sendiri. Sekarang angkat dia dari sini,” ujarnya marah.

Akhirnya, dalam keadaan masih ribut, pengantin wanita ini pun dibopong paksa dari hadapan perangkat komputernya.

 

Duh, bikin malu saja, ya?

 

 

(Visited 960 times, 1 visits today)