Karena Situs Kencan, Wanita Ini Dijadikan Budak Seks Selama 6 Tahun!

0
1

Seorang pria tega memenjarakan dan menjadikan budak seks wanita yang ditemuinya lewat situs kencan selama enam tahun!

 

Pria bernama Rivat Bilyanov, ditahan oleh kepolisian Rusia atas tuduhan memenjarakan dan menjadikannya wanita yang dikenalnya lewat situs kencan itu sebagai tahanan seks, bahkan sampai melahirkan 4 anak.

Rinat menyekap wanita malang itu ke daerah Pushkino, Moskow, Rusia. Di rumahnya itu, ia memperlakukannya dengan sangat kejam. Wanita itu dikurung di sebuah ruangan yang berdindingkan beton dan jendela yang tertutup.

Bahkan Rinat tidak mengijinkan wanita itu untuk pergi ke luar rumah seperti yang dilansir dari Dailymail. Wanita itu justru hanya dijadikan sebagai budak seks yang selalu menerima kekerasan fisik.

Ssst, Ternyata Inilah Selebriti Seksi yang Paling Diinginkan Menjadi Model Robot Seks!

Meskipun begitu Rinat terkadang mengajak anak-anaknya untuk pergi keluar, tapi sang wanita tetap dibiarkan di dalam kamar petakan tersebut.

Bagaimana wanita malang ini bebas?

Akhirnya wanita malang itu berhasil menelepon polisi setelah menyelinap untuk meminta bantuan polisi lewat telepon. yang kemudian menggerebek apartemen dan membebaskannya serta keempat anaknya.

Kini wanita serta keempat anaknya tinggal di sebuah tempat penampungan. Namun, anak-anak malang itu kesulitan berbicara dan terdapat masalah pada perkembangannya. Polisi kini masih menyelidiki kasus ini. Dan sang pelaku akan dituntut hukuman penjara selama tujuh tahun.

Dari Belut Sampai Seni Kaligrafi, Inilah 5 Budaya Seks Paling Aneh di Jepang!

 

Benar-benar tragis ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 355 times, 1 visits today)