Rumahnya Dilalap Si Jago Merah, Wanita Ini Jual Keperawanan!

0
3

Wanita ini jual keperawanan setelah rumahnya dilanda kebakaran

 

Keputusan yang diambil wanita satu ini terbilang cukup nekat. Lantaran rumahnya habis dilalap si jago merah, ia nekat jual keperawanan dengan harga selangit.

Wanita yang kami maksud bernama Katherine Stone. Usianya saat ini 20 tahun. Ia diketahui melepas keperawanannya dengan harga 4,7 miliar rupiah!

Katherine memutuskan untuk pindah ke salah satu rumah bordil ternama di wilayah Nevada tahun lalu. Dengan jual keperawanan, ia berharap bisa melunasi semua kredit yang dimiliki keluarganya.

 

Katherine Stone nekat jual keperawanan karena ingin memperbaiki kehidupan keluarga.
Nekat jual 

 

Langkah yang diambil Katherine itu sontak mengejutkan banyak pihak. Banyak kalangan bilang keperawanan seharusnya diserahkan pada orang yang dicinta. Menindak-lanjuti komen tersebut, Katherine bilang kalau ia tahu apa yang ia perbuat.

“Orang-orang bilang kamu semestinya kasih itu untuk orang yang dicintai. Tapi, setelah dipikir ulang, saya juga lakukan ini atas dasar cinta. Ya, saya cinta keluarga saya,” ujar Katherine kepada CNN.

Dalam wawancara tersebut, Katherine juga cerita awal mula dirinya terjun ke bisnis esek-esek itu. Di 2014, keluarganya kehilangan seluruh harta usai kebakaran melahap habis rumahnya di kawasan Seattle. Saat itu, keluarga Katherine dikabarkan sama sekali tak punya asuransi untuk menutupi musibah tersebut.

 

Katherine Stone jual keperawanan dengan harga selangit.
Jual dengan harga selangit

 

Nah, dari situlah Katherine melihat sebuah iklan di Facebook tentang dunia malam. Ia juga mencari tahu berapa banyak uang yang bisa didapat.

“Iklan tersebut saya berpikir. Saya rasa kesempatan ini bisa perbaiki semua kebutuhan. Dengan situasi keuangan saya yang seperti ini, apakah masih bisa menyalahkan saya?” lanjutnya.

Oh La La! Wanita Cantik Ini Lelang Keperawanan Demi Kuliah Kedokteran!

Tak lama berselang, Katherine langsung menghubungi bos rumah bordil, Moonlite Bunny Ranch, Dennis Hof. Mereka pun sepakat membagi dua hasil yang didapat dari jualan itu.

“Ini pilihannya. Saya tak berpikir ini adalah ide bagus bagi seorang gadis. Ia akan kehilangan keperawanannya di kamar. Jika memang dia mau, saya pikir itu bagus,” pungkas Hof.

Lepas dari jual keperawanannya, Kat dikabarkan punya rencana yang cukup baik. Ke depannya, ia ingin mengenyam pendidikan di bidang hukum. Demikian dilansir situs Metro.

Duh, gimana ya?

(Visited 6,469 times, 1 visits today)