Wanita Ber-Aset Super Ini Rela Pinggangnya Jadi Terkecil di Dunia!

0
1
Wanita pinggang terkecil

Dia memiliki bukit kembar yang besar. Di saat yang sama pinggangnya teramat kecil. Jelas wanita ini menolak tampil biasa.

 

Operasi plastik ada dimana-mana dan banyak wanita tertarik untuk melakukannya. Tapi seberapa jauh wanita akan mengubah kecantikan dirinya?

Nah, wanita bernama Pixie Fox ini sangat jauh melangkah demi kecantikan dirinya. Bilangannya tak sedikit, Pixie telah melakukan operasi plastik di bagian tubuh sebanyak 17 kali.

Wanita pinggang terkecil

Yang jadi pertanyaan apa saja yang diubahnya? Jawabannya  tentu banyak, mulai dari penghilangan enam tulang rusuk, empat operasi di dua bukitnya dan sedot lemak. Pinggangnya kini ukurannya hanya 14 inci.

Menakjubkan! tapi untungnya ribuan poundsterling biaya operasi itu dibayar oleh penggemar laki-lakinya. Pixie melalukan ini untuk mencapai ‘tampilan mimpi’ yang mirip dengan karakter kartun.

Buah Dada Para Penjahat Kelas Kakap Yang Bikin Kalap

Meskipun banyak orang percaya dia tidak semenarik yang dikira, Pixie senang saja dengan apa yang dimilikinya. Pixie mencintai semua perhatian yang didapatkan dan dia senang dengan penggemarnya.

“Memiliki penampilan fisik yang baik akan meningkatkan rasa percaya diri saya dan itulah salah satu alasan saya melakukannya”, katanya.

Wanita pinggang terkecil

Pixie berujar dalam sebuah wawancara, “Saya senang dengan penampilan saya sekarang. Saya hanya menikmati ocehan aneh-aneh dari orang saja.”

“Saya melihat diri saya sebagai artis modifikasi tubuh. Ini adalah pekerjaan saya. Inilah yang saya lakukan.”

11 Makanan Pembesar Ukuran Buah Dada Secara Alami (Part 2)

Pixie mengatakan dia tidak akan pernah berhenti menjalani operasi sampai dia mencapai mimpinya menjadi seperti karakter kartun bernama Jessica Rabbit.

Dia menambahkan, “Ada enam miliar orang di planet ini. Mengapa semua orang harus terlihat sama? Itu membosankan.”

 

Bagaimana pendapat POPle soal wanita ini? kelewat batas atau biasa saja

(Visited 523 times, 1 visits today)