Pria Menikah Punya Banyak Alasan Selingkuh, Wanita Menikah Cukup Satu Alasan Saja! Apa Itu?

0
3

Ya, siapa sangka kalau wanita menikah alias seorang istri bisa selingkuh! Mengingat wanita terkenal sebagai manusia yang setia. Jangan salah!

 

Apakah Anda termasuk pria yang super sibuk, sampai-sampai tak punya waktu untuk bermesraan dengan istri?

Jika ya, jangan salahkan istri Anda bila dirinya nekat mendua alias selingkuh.

Ya, itulah yang diungkapkan seorang psikolog sekaligus konselor pernikahan ternama asal India, Dr. Nisha Khanna.

 

Wanita menikah diabaikan? Hmmm … Mamam deh akibatnya!

 

Dikatakannya, kaum hawa pada dasarnya sedikit malu untuk mengungkapkan keinginannya bercinta dengan suami. Tapi, ada satu hal yang tak bisa diganggu-gugat. “Wanita sadar betul bahwa orgasme adalah lambang kepuasan seksual yang tak bisa ditawar” tambah Khanna.

 

Aneh, Wanita yang Nikahi Dirinya Sendiri Ini Selingkuhi Dirinya Sendiri!

 

Khanna juga bercerita, suatu hari, dirinya pernah melayani konsultasi beberapa pasangan. “Dari sekian banyak pasangan yang datang ke saya, ada satu pasangan yang mengaku tak berhubungan seksual lebih dari 10 kali dalam rentang waktu satu tahun. Padahal, mereka merupakan pengantin baru” ujarnya.

Ya, dijelaskan Khanna, banyak pria yang tak sadar akan hal itu. Mereka (para pria) kerap beranggapan bahwa istrinya baik-baik saja tak diberikan nafkah batin. Padahal, kenyataannya tak demikian.

 

Merasa diabaikan

“Ketika istri merasa diabaikan oleh suami, tak menutup kemungkinan jika istri akan memilih untuk berselingkuh. Alasannya sangat simpel, istri hanya ingin suami tahu bahwa dirinya juga membutuhkan kasih sayang, dalam artian hubungan ranjang” pungkas Khanna seperti dilansir Times of India.

 

Fakta Riset Terbaru: Ini Tipikal Bentuk Wajah Pria Nafsu Besar Mudah Selingkuh

 

Khanna menambahkan, setiap pasangan sejatinya harus menyadari pentingnya berhubungan seks dalam pernikahan. Kata dia,”Jika unsur itu telah dipenuhi, pernikahan pun bukan tak mungkin akan awet”.

 

Well, mulai saat ini, bijaksanalah dalam membagi waktu!

Oh ya, masih banyak sederet poin tentang selingkuh, semua ada di POPULAR NOW, Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 11,628 times, 1 visits today)