Tega, Wanita Muda Ini Perlakukan Kasar Kekasihnya Bak Peliharaan!

0
0

Wanita muda ini dengan santai berjalan dengan merantai kekasihnya seperti anjing!

Terlalu kasar jika untuk menunjukan rasa cinta, setuju gak, POPle? Kalau ingin jalan dengan kekasih, wanita muda ini harusnya menggandeng dengan sayang tangan sang pria bukan malah merantai lehernya.

Akibat kejadian yang terjadi pada Selasa (13/9) lalu ini, publik menjadi heboh dan bertanya-tanya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Tega, Wanita Muda Ini Perlakukan Kasar Kekasihnya Bak Peliharaan!

Kronologinya terlihat seorang wanita muda mengenakan dress anggun berwarna biru tengah asik berjalan di muka umum bersama seorang pria dengan ikat tali di lehernya. Waduh! Pemandangan tak biasa ini memperlihatkan keadaan yang sungguh miris.

Si pria terlihat tengah merangkak seperti anjing. Dengan mengenakan kaus hitam, wajahnya terlihat sangat kelelahan dengan kepala menunduk. Entah itu malu dan letih. Dilansir dari Dailymail, kejadian yang terjadi di kawasan ramai penduduk di Fuzhou, Provinsi Fujian, China pun menjadi perbincangan heboh.

Para pengguna jalan dan pengendara terkejut serta tak habis pikir dengan kejadian tersebut. Publik yang melihat pun langsung memanggil pihak kepolisian Kota Fuzhou, karena aksi pasangan ini telah menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Parahnya wanita ini mengatakan jika pria tersebut adalah anjing peliharaannya!

Tega, Wanita Muda Ini Perlakukan Kasar Kekasihnya Bak Peliharaan!

Setibanya di lokasi kejadian, polisi meminta agar mereka menghentikan aksi yang dilakukan. Dan beruntung dalam waktu singkat polisi berhasil membujuk wanita muda tersebut untuk melepaskan tali dan membebaskan pasangannya.

Streaming Cewek Seksi Merebak, Pemerintah China Perketat Aturan!

Belum ada alasan jelas dibalik aksi tak berperikemanusiaan ini. Menurut seorang saksi mata wanita muda itu terlihat sesekali berhenti sejenak lalu menepuk kepala pria tersebut. Parahnya lagi, ia bahkan mengatakan kepada orang-orang yang melintas bahwa pria tersebut adalah ‘anjing peliharaannya’. Ya ampun!

Melihat hal tersebut foto ini pun viral dan ramai diperbincangkan dalam situs Weibo, salah satu pembaca berkomentar, “Bayangkan bagaimana perasaan orangtua mereka ketika melihat aksi ini,” ujarnya.

Duh, jangan ditiru ya, POPle. Semarah atau sebecanda apa pun jangan bertingkah seperti orang tak punya rasa kemanusiaan dan harga diri.

(Visited 6,236 times, 1 visits today)