Owala, Wanita Ini Pesan Makan Hanya Pakai Handuk Saja!

0
2

Handuk sedianya dipakai sehabis mandi saja. Tapi wanita ini cuek pesan makanan hanya pakai handuk saja di resto cepat-saji!

 

Jika saja handuknya tiba-tiba melorot di suatu tempat, kru restoran cepat-saji milik si badut Ronald, pastinya semua orang bakal mendapatkan kejutan besar!

Memang tidak ada kode berpakaian bagi kita untuk makan dan nongkrong di restoran cepat-saji. Tapi sebagai manusia yang hidup tak sendirian, pergi ke tempat umumnya terlebih ke gerai makanan sebaiknya berpakaianlah yang baik, alih-alih menghindari dari perhatian orang.

Entah maksudnya apa, seorang wanita tak dikenal masuk ke gerai sebuah resto cepat-saji!

Dengan cueknya entah bagaimana perempuan ini  memesan makanan untuk dibawa. Kontan saja, semua mata di sana tertuju ke dirinya karena dia hanya memakai handuk saja untuk menutupi bagian atas tubuhnya, dan piyama untuk menutupi tubuh yang lainnya.

Jangan Pernah Pakai Handuk Lebih Dari 4 Kali!

wanita handuk pergi ke mcdonald
Mungkin perempuan ini merasa gerai resto itu adalah rumahnya. Hahaha!

 

Lupakan Handuk Untuk Keringkan Rambut !

 

Dikutip dari News Portal, melihat aksi lucunya ini banyak netizen berselancar mengkritik. Beberapa ada yang membela dan bilang mungkin saja perempuan tersebut tinggal di sekitar gerai tersebut berada. Mungkin rumahnya hanya beberapa langkah dari resto makanan cepat saji tersebut.

Cueknya handukkan di resto cepat-saji!

 

Beberapa juga berkilah, mungkin saja perempuan berhanduk itu terburu-buru, dan tak punya waktu untuk berganti pakaian lebih rapi jadi ya pakai handuk saja.
Pemandangan yang benar-benar jarang terjadi ya, POPle! 

(Visited 1,197 times, 1 visits today)