Wanita Pintar Ini Sukses ‘Tebar Aura’ Seksi !

0
7

Menurut laporan terbaru mengklaim jika pria tidak tertarik dengan wanita cerdas. Dilansir dari Men’shealth.com, berdasarkan sebuah studi dari University of Buffalo, konon menemukan bahwa pria tak berkutik jika berbicara dengan seorang wanita cerdas.

Hmm… benarkah? Padahal memiliki otak yang ‘encer’ sebenarnya menguntung ya. Wawasan yang luas membuat seseorang lebih asik diajak berbicara dan berpetualang, karena orang cerdas haus akan hal-hal baru. Ya, seperti beberapa selebriti cantik Hollywood ini pun setuju jika kepintaran bisa membuat wanita menjadi brilian.  

 

#Amal Clooney

George Clooney memang beruntung. Jelas ini merupakan anugerah paling sempurna. Selain fisik cantik kepintaran otaknya pun sangat mengagumkan. Bekerja sebagai pengacara hak asasi manusia, wanita keturunan Lebanon-Inggris ini juga fasih dalam tiga bahasa yaitu, Arab, Perancis dan Inggris. Wow!.

 

#Michelle Obama

Ketika suaminya menjadi pemimpin dari negara yang bebas, rasanya semua mudah sekali untuk dibayangkan. Namun Anda pasti akan mengagumi Ibu Negara Amerika Serikat ini yang dapat meraih kelulusan dari Harvard University dan Princeton University sekaligus. Ya, seperti pegulat Ronda Rousey yang memiliki bakat campuran seperti: martial artist, judoka, and actress. Menakjubkan bukan.

 

#Natalie Portman

Ketika mencapai pada puncak kebesaran namanya di industri hiburan, Natalie Portman justru memutuskan kuliah di Harvard untuk mengejar gelar dalam bidang psikologi. Menurutnya (dia) tidak membutuhkan karir cadangan. Selain itu Natalie juga pernah mengatakan, “Saya lebih suka menjadi pintar ketimbang (menjadi) bintang film.” Wah! Fans Natalie beruntung, karena ia bisa meraih keduanya.  

 

#Debby Herbenick

Cantik dan juga pintar dalam menjaga kesehatan. Debby Herbenick adalah salah satu peneliti seks paling produktif. Dia memegang gelar doktor dalam perilaku kesehatan dari Indiana University. Mengisi di salah satu kanal Men’shealth.com, Debby mampu menghipnotis para pembaca dengan kecantikannya.  

 

#Emma Watson

Membintangi salah satu film waralaba terbesar sepanjang masa, Emma juga membuktikan dirinya memiliki daftar prestasi yang panjang. Aktris dan aktivis yang kuliah di Oxford University dan Brown University ini sanggup merampungkan pendidikan pada akhir tahun 2014 dengan gelar sarjana Sastra Inggris. Wow!

Duh, cantik dan pintar. Yakin, jika dihadapkan dengan yang seperti ini akan menolak? Hehe.

(Visited 527 times, 1 visits today)