Wanita Seksi Raup £ 52.000 dengan Mendengar Permintaan ‘Nakal’!

0
3

Wanita seksi ini lakoni live streaming dan mendapat banyak permintaan aneh!

Roda memang terus berputar, siapa sangka jika dulunya sulit membayar tagihan, tapi sekarang bisa membeli semua kebutuhan. Yap! Seperti itu lah kira-kira proses dari sebuah kehidupan, dan ini yang sedang dialami oleh wanita seksi bernama Jayme Jones.

Tahun lalu dirinya hanyalah penjaga toko ponsel dengan gaji yang tak seberapa. Tapi setelah nekat keluar dari pekerjaan tersebut, dirinya telah meraup banyak uang hingga £ 52.000! Pekerjaannya pun terbilang mudah, yaitu hanya menjadi webcam girl. Bermodalkan kamera dan pandai berbicara, dirinya sudah dihujani berbagai macam hadiah.

Wanita Seksi Raup £ 52.000 dengan Mendengar Permintaan ‘Nakal’!
Image via instagram.com/jaymejonesx/

Merasa pekerjaannya jauh lebih baik, ia pun mendedikasikan seluruh ruangan di rumahnya untuk melakukan aksi merekam. Dalam beberapa hari saja Jayme sudah meraup £ 5.000 hanya dengan berpose menggunakan lingerie! Wow!

Kerap Jayme mendapat permintaan fetish dari para penonton

“Dimenit pertama saya bersikap normal, tapi menit berikutnya saya akan jauh lebih luar biasa. Melakukan ini harus didasari kepercayaan diri, apa lagi tampil dengan belahan dada terlihat. Tapi saya selalu jelaskan kepada orang-orang yang menyaksikan aksi saya, jika ini tak akan dilakukan di kehidupan nyata,” jelas Jayme.

Wanita Seksi Raup £ 52.000 dengan Mendengar Permintaan ‘Nakal’!
Jayme pun sudah biasa menghadapi teman chat dengan segudang permintaan aneh.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, selama sesi online wanita seksi ini mengaku jika ia bisa melayani 10 chat sekaligus. Tak jarang ketika live streaming ia menyaksikan banyak kejadian fetish. Dari  berpura-pura jadi bayi sampai meminum air mani sendiri. Ya ampun! Walau kerap melihat hal yang tak biasa, Jayme mengaku senang dan ia sering mempromosikan diri melalui akun instagram pada 32.000 pengikutnya.

Untungnya izin tak jadi kendala. Ibu dan kekasih Jayme justru menyetujui langkah yang diambil dirinya. “Keluarga dan kekasih tak masalah jika aku tetap menjadi diriku sendiri,” ujar Jayme.

Bahkan ibunya berharap ini menjadi karir jangka panjang. Selain itu live streaming juga bisa menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi. “Setiap online aku bermandikan pujian, bahkan terlihat tubuhku sekarang subur. Aku merasa seksi,” lanjutnya.

Wah, cukup menjanjikan. Mungkin POPle juga ingin mencoba lakukan live streaming versi POPle sendiri? Bisa kok beli alat-alatnya di sini.

(Visited 495 times, 1 visits today)