Foto-Foto Wanita yang Nekat Naik Kereta Hanya Bermodalkan Bra di Negara Ini Jadi Viral!

0
11
wanita yang nekat

Negara dengan jumlah penduduk terbanyak didunia ini memang kerap punya beragam kejadian yang aneh-aneh! Termasuk kejadian Wanita yang Nekat hanya pakai BRA naik kereta hingga foto-fotonya jadi viral kemana-mana!

Segitu panasnya-kah China, Negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia ini?

Jelas Metro Shenzhen tidak memiliki aturan penumpang yang naik boleh tanpa mengenakan pakaian. Tapi Senin (9/5), beberapa waktu yang lalu, salah seorang penumpang wanita telah bertindak seenaknya di dalam subway alias kereta bawah tanah Shenzhen.

Dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam putih, serta membawa tas jinjing transparan, wanita ini tampak santai duduk di tengah padatnya penumpang. Jelas ini langsung jadi buah bibir netizen di China. Media sosial langsung ramai melihat tingkah wanita tersebut! Aduh…

Waduh! Media Sosial diklaim Jadi Tempat Paling Gencar Berselingkuh!

 

 

Wanita Yang Nekat Banget!

Menurut NetEase, insiden itu terjadi sekitar jam delapan malam di Shenzhen Window of the World station. Wanita tersebut tampaknya tak peduli, ia seperti ada di dunianya sendiri. Saat ia naik seorang penumpang pun langsung heran dan memberinya kursi untuk duduk. Menurut kabar kemungkinan besar wanita itu mabuk, karena pas diambil fotonya ia tampak biasa saja

Dalam foto yang beredar tertulis, ”Anda tidak akan pernah percaya siapa yang duduk di sampingku!” ujar netizen yang mem-posting. Melihat foto tersebut, sebagian netizen penasaran, mereka bertanya apakah tidak ada gambar yang lebih jelas tentang wanita dan insiden tersebut. Bahkan salah seorang netizen berkata, “Sepertinya saya harus mulai naik kereta bawah tanah.”

Tidak hanya itu, kejadian yang hampir serupa sebelumnya, melibatkan wanita yang nekat lainnya memang kerap terjadi di stasiun subway di China.

Viral Seru: Wanita Ini Punya Kebiasaan Berjemur Bugil di Jendela!

 

Duh, jika seperti itu ceritanya, rasanya sanksi tegas harus dikenakan ke penumpang yang suka bertindak sembarangan dan tak pantas! Setujukah POPle?

(Visited 7,509 times, 1 visits today)