Warna Kamar Ini Naikkan Gairah Seks!

0
4

Apakah gairah seks Anda dan Si Dia sudah mulai tak bergelora? Jika ya, ada kabar baik. Menurut riset, warna kamar tertentu bisa jadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Benarkah demikian?

Dilansir mirror.co.uk, kamar berwarna ungu dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual seseorang. Kata peneliti, pasangan yang tidur di kamar berkelir ungu diketahui lebih sering melakukan hubungan intim ketimbang pasangan yang tidur di kamar berwarna lain.

Ingin tahu cara mudah tingkatkan gairah pasangan? Simak 5 Penyulut Simpel Gairah Seks Si Dia

Dari data yang berhasil dihimpun, pasangan yang tidur di kamar warna ungu sedikitnya melangsungkan hubungan seks tiga kali dalam seminggu. Tak hanya itu, partisipan juga mengaku bahwa warna ungu dengan kombinasi abu-abu adalah warna yang seksi.

 

 

Selain ungu, ada pula warna lain yang juga digadang-gadang sanggup naikkan gairah seksual. Warna tersebut adalah merah, yang menempati urutan kedua dalam survei. Sementara itu, hasil studi juga menemukan kalau jenis sprei turut memainkan peran penting dalam urusan ranjang!

“Pasangan yang tidur di sprei berkain sutra diketahui lebih aktif dalam berhubungan badan. Daftar ini diikuti kain katun, nilon, dan polyester,” ujar Laurence Llewelyn-Bowen, ahli gaya rumah dari Littlewoods.com.

Tertarik ubah warna kamar Anda?

(Visited 2,712 times, 1 visits today)