Warna-Warni Motor Vespa Di HUT Ke 2 Komunitas BRAVE

0
2

Komunitas Barisan Anak Vespa (BRAVE) merayakan ulang tahun ke 2 Pada Jumat, 17/02. Komunitas tersebut pun menggelar syukuran bersama komunitas Vespa lainnya yang berasal dari Jabodetabek.

Anniversary Brave yang kedua ini digelar di XYZ District, Kedoya, Jakarta Barat. Acara ini juga mengadakan aksi sosial dengan mengadakan pelelangan part motor. Hasilnya akan diberikan kepada orang yang terkena penyakit kanker.

 

IKEA Bussines Bikin Bisnis Anda Terasa Lebih Nyaman

 

“Aksi sosial kami ikut menyumbangkan dana, untuk pengidap penyakit kanker. Nantinya dana yang terkumpul dari hasil lelang part dan aksesoris Vespa ini disalurkan melaui komunitas Vespa CityRoller,” ucap Ketua Brave ID Ody Anindyo

Selain acara aksi sosial, gelaran anniversary brave juga dimeriahkan dengan  Live Music dan Games. Hal tersebut dilakukan agar terjalin persaudaraan yang lebih baik diantara komunitas motor vespa.

“Selain mengadakan gelaran anniversary yang dihadiri oleh komunitas lain seperti MOVE Indonesia, dan klub Vespa Jabodetabek. Acara kita juga mengadakan games, agar sesama komunitas menjadi semakin solid. Karena kita ingin membangun keluarga sesama pecinta motor Vespa,” tambah Ody Anindyo.

 

AutoPro Indonesia 2017: Ajang Pamer Produk Aftermarket Unggulan Tanah Air

(Visited 302 times, 1 visits today)