Webemall.co.id, Pemain Baru yang Original, Kreatif, dan Inovatif

0
5

Satu lagi marketplace hadir dan siap bersaing di tengah maraknya bisnis online Indonesia. Resmi diluncurkan Rabu (19/5), di Marquee, lantai 17 Cyber 2 Tower, Jakarta Selatan, webemall.co.id bertekad menjadi marketplace kelas dunia untuk produk original, kreatif, dan inovatif.

Marketplace yang digagas oleh Wenny Sulistiowaty Hartono, Budi Usodo, dan Frans Budi Prananta ini memiliki desain modern dan menyegarkan, menjadikannya sebagai e-commerce unik yang mempertemukan konsumen dan produsen dalam satu wadah yang inovatif.

Berbagai produk original hadir di webemall.co.id

Salah satu founder yang juga telah menciptakan produk tas handmade premium Webe, Wenny Sulistiowaty Hartono, menuturkan webemall.co.id akan menjembatani konsumen penggemar fashion untuk mendapatkan produk berkualitas, original, penuh kreasi dan inovasi tinggi.

“Melalui webemall.co.id kami mengajak creativepreneur untuk memperkenalkan produk mereka dalam satu wadah yang unik dan nyaman. Sehingga kreativitas mereka bisa terus-menerus digali,” ujarnya. Untuk saat ini, lanjut Wenny, webemall.co.id akan fokus pada creativepreneur domestik, namun ke depannya juga akan melibatkan para pelaku usaha kreatif dari luar negeri.

Produk yang dipasarkan di webemall.co.id antara lain tas, apparel, jam tangan, perhiasan, sepatu, produk kesehatan dan kecantikan, karya seni hingga perabotan dan bahan makanan. “Semuanya merupakan hasil karya original dari para creativepreneur kebanggaan negeri kita,” imbuh Wenny.

Soal keamanan dan kualitas, pihak webemall menjamin semaksimal mungkin. Konsumen tak perlu khawatir karena tim khusus telah disiapkan untuk melakukan kontrol dan pemilihan setiap produk yang ditawarkan.

Happy shopping, POPLE !

 

(Visited 194 times, 1 visits today)