Wejangan ‘Sakti’ di Karantina Miss POPULAR Day 3

0
2

Hari ketiga karantina Miss POPULAR Grand Finale diisi dengan kelas motivasi bersama CFO Zalora, Fransiscus Budi Pranata, di Little Amaroossa Residence, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Jumat (6/11) pagi. Sekitar kurang-lebih 2 jam, Fransiscus memberikan banyak wejangan pada para wanita yang minggu depan akan melangsungkan roadshow dibeberapa kota besar di Tanah Air.

Di awal pertemuan, Fransiscus mengajak Putri Zairah, Echa, Novia, dan Nadine untuk mengenal lebih dekat perihal personality dan body language. Tak hanya itu, mereka juga diberikan materi seputar tip menjadi pribadi yang sukses serta pentingnya berbagi kasih.

Suasana ruangan sontak hening ketika Fransiscus memutarkan sejumlah video motivasi.Tangis keempat finalis pun tak dapat dibendung saat sesi meditasi dan bersyukur dilangsungkan.

Dikatakan Fransiscus, secara keseluruhan, kepercayaan diri keempat finalis Miss POPULAR sudah terbentuk. “Itu penting untuk kemajuan karier mereka. Pesan saya hanya satu, jadilah yang terbaik. Semoga ke depannya mereka bisa terus berkarya dan bisa menginspirasi banyak orang” ujarnya.

Usai kelas motivasi, Novia Cs langsung  menuju restoran hotel untuk santap siang. Setelah itu, mereka beranjak menuju ballroom untuk melanjutkan kegiatan, yakni latihan koreografi.

Berikut kami tampilkan sederet foto keempat finalis di hari terakhir karantina:

# Para finalis tampak serius saat menjalani kelas motivasi

 

# Keempat finalis mencoba untuk menenangkan pikiran

 

# Echa dan Putri Zairah meneteskan air mata saat sesi meditasi dan bersyukur berlangsung

 

#  Fransiscus Budi berfoto bareng keempat finalis Miss POPULAR

 

# Pihak Little Amaroossa Residence pun tak mau ketinggalan berfoto bareng keempat finalis

 

# Keempat finalis jalani latihan koreografi

 

# Putri Zairah mencoba mengeluarkan tenaga dalamnya? Ehhh…….

Well, sampai bertemu di roadshow minggu depan!

 

 

(Visited 314 times, 1 visits today)