Wet n Wild Luncurkan Produk Varian Metallic di 2018….

0
1

Wet n Wild kembali memanjakan para pecinta make up di Indonesia. Setelah sukses meluncurkan Wet n Wild MegaGlo Highlighter, di 2018 produk kecantikan asal Amerika Serikat ini meluncurkan produk dengan bahan dasar yang natural.

Uniknya, Wet n Wild tidak melakukan uji coba, menurut General Marketing PT WNW Indonesia, Resti Yapri mengatakan jika hal tersebut membuat produknya aman bagi wajah wanita Indonesia.

Airish London Resmi Launching di Indonesia….

“Di tahun ini, kami melakukan pendekatan inovasi produk full service, sosial media inspired dan animal loving. Dari sekian banyak sumber inspirasi kami di media sosial. Kami terus berusaha menjadi vegan. Di tahun 2017, 86 persen produk kami benar-benar vegan dan berharap menjadi 100 persen untuk kedepannya,”ucap Resti.

Perlu POPle ketahui, tahun ini Wet n Wild mengeluarkan produk terbarunya seperti primer wajah dan setting spray yang hadir dalam dua varian yaitu finish matte dan dewy.

Untuk koleksi eyeshadow, di tahun ini Wet n Wild mengeluarkan pilihan warna baru yaitu Wet n Wild Color Icon Eyeshadow New Series 2018 dan memiliki warna yang kuat dengan hasil yang lebih lama.

Selain itu, ada juga produk Megalast Liquid Metallic Eyeshadow yang menyuguhkan warna metalic yang sedang tren di 2018.

Ingin Santai Saat Ke Kantor? Gunakan Outfit ini Saat #TGIF

Wet n Wild juga meluncurkan produk highlighter terbaru dalam bentuk liquid. Produk ini sangat cocok unutuk kamu yang memiliki wajah kering. Formula ultra pigmen, akan membuat make up kamu menjadi lebih glowing dan menyatu dengan kulit.

Terakhir, Wet and Wild juga mengeluarkan Megalast Catsuit Metallic Lipstick dengan empat varian warna metallic. Prdouk ini bisa kamu dapatkan di gerai Wt n Wild di Indonesia dengan harga Rp 69.000 hingga Rp 189.000.

(Visited 7 times, 1 visits today)