Wonder Woman: Apakah Polemik Ukuran Dada Gal Gadot akan Berakhir?

0
5
Wonder Woman

Dengan Wonder Woman yang tak berdada besar, akankah film ini mampu memuaskan para fans?

Figur Wonder Woman sebagai simbol seks sekaligus ikon feminis yang memiliki dada besar begitu menancap di pikiran para fans. Pasalnya mulai dari versi serial tv ‘jadul’ yang diperankan Lynda Carter hingga versi game dan komik, semuanya memang menampilkan Wonder Woman yang berdada besar. Jadi wajar saja jika banyak yang protes dengan dipilihnya Gal Gadot sebagai pemerannya.

Wonder Woman
Wonder Woman versi Lynda Carter. Serial TV yang Sempat Booming 1975-1979

 

Hingga kini perdebatan itu masih sering muncul di media sosial. Sekilas hal ini remeh, tetapi bagi para fans, faktor ini ternyata cukup penting! Untungnya penampakan Gal Gadot yang super duper cantik dan bad ass di film Batman V Superman tahun 2016 cukup meredakan isu tersebut. Sekarang pertanyaannya, apakah film Wonder Woman origin yang akan tayang ini akan menghilangkan, atau paling tidak meredakan polemik ukuran dada tersebut?

Wonder Woman
Wonder Woman versi Komik Vol. 4, #36 (2014) art by David Finch

5 Fakta Kenapa Wonder Woman Seksi

Bicara tentang sang tokoh. Ini adalah sebuah kisah hebat seorang superhero besar yang punya ketenaran sekaliber Superman dan Batman, tapi minim penceritaan selama ini. Jika Superman adalah cerminan manusia paling tampan sedunia, maka Wonder Woman juga terlanjur melekat sebagai cerminan wanita paling cantik sedunia.

Wonder Woman
Wonder Woman versi Video Games Injustice. Dirilis di PS3, Xbox 360, Wii U (2013)

 

Dalam film ini, kita akan melihat bagaimana asal usul Diana Prince, sang Wonder Woman. Mulai dari kehidupannya sebagai princess, hingga latihannya menjadi prajurit tak terkalahkan di tempatnya lahir dan dibesarkan, Themyschira. Takdir kemudian membawa Diana ke dalam perang dahsyat yang akan mengubah segalanya.

Berikut 5 fakta terkait film yang sudah sangat ditunggu-tunggu ini.

#1. Gal Gadot sempat diremehkan dan diprotes banyak orang karena dinilai terlalu kurus dan tak memiliki dada besar. Tapi banyak yang berbalik terkesima karena gaya bad ass dan seksinya di film Batman V Superman (2016).

#2. Gal Gadot pernah menjalani wajib militer di Israel selama dua tahun. Meski demikian, ia tetap menjalani latihan tempur selama sembilan bulan untuk mempersiapkan film ini.

#3. Penampakan set perang dunia pertama di mana superhero terlibat di dalamnya membuat beberapa kalangan menyebut film dari DC ini mirip-mirip film Captain America: The First Avenger dari Marvel.

#4. Di trailer terlihat ada adegan Wonder Woman menangkis peluru dengan gelang khasnya yang terbuat dari perisai Athena bernama Aegis. Ternyata menurut komik New 52, gelang tersebut justru berfungsi untuk mengekang kekuatan sejatinya yang luar biasa dahsyat.

#5. Banyak orang percaya jika sang Dewa Perang Ares, musuh besar Wonder Woman akan muncul di film ini, tapi selama ini sengaja disembunyikan di trailer.

Nah, apakah Anda termasuk kalangan yang puas dengan film ini atau yang masih menggerutu tentang ukuran dadanya? Selamat menonton.

Aksi Wonder Woman Paling Akhir Ini Sukses Bikin Bandung Membara!

Tulisan tentang Wonder Woman lengkap dengan trivia-trivia menarik bisa Anda simak di Majalah POPULAR edisi Juni 2017. Koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

(Visited 10,601 times, 1 visits today)