Wow! Abbey Clancy Pamer Seksi di Pantai Dubai

0
0

Meski tengah berbadan dua, istri pesepakbola Peter Crouch, Abbey Clancy, tetap percaya diri memamerkan tubuh indahnya. Ya, baru-baru ini, model berkebangsaan Inggris tersebut tertangkap kamera saat berada di pantai Dubai, Uni Emirat Arab.

Di sekitaran Hotel Le Royal Meridien, Abbey terlihat begitu seksi dengan bikini corak ular yang dikenakan. Guna menyelaraskan tampilannya, wanita berusia 28 tahun tersebut juga memakai beberapa aksesoris lain, seperti topi fedora, kaca mata hitam, kalung, gelang, serta kain coklat panjang yang sengaja ia lilitkan di bagian pinggul.

Sementara itu, Abbey  terlihat sangat santai berjalan-jalan di pesisir pantai. Sesekali, ia juga bercanda sembari bermain ombak bersama anak pertamanya yang saat ini berusia 3 tahun, Shopia. Demikian dilansir Daily Mail.

Seperti yang diberitakan, Abbey memang sedang menghabiskan waktu liburan akhir tahunnya di kawasan Dubai, setelah sebelumnya ia merayakan Natal di Inggris. Diperkirakan, ia dan sang putri bakal tetap berada di sana hingga Tahun Baru.

Berbeda dengan Abbey yang sedang berlibur, sang suami justru saat ini tengah berjibaku dengan jadwal pertandingan Premier League yang masih berlangsung. Untuk diketahui, 1 Januari mendatang, Crouch Cs akan menjamu MU di Britannia Stadium.

(Visited 321 times, 1 visits today)