Wow! Boneka Seks Dijadikan Objek Foto

0
8

Stacy Leigh (43), seorang fotografer fashion asal New York punya obsesi yang tak biasa. Berbeda dengan fotografer pada umumnya, Stacy lebih tertarik memotret sex dolls alias boneka seks untuk kemudian membuat mereka terlihat seperti manusia sungguhan.

Hingga saat ini, Stacy tercatat telah memiliki 12 boneka seks yang menjadi objek fotonya. Ia pun bercerita tentang awal mula seputar obsesinya tersebut. Kata Stacy, ide memotret boneka seks pertama kali muncul saat dirinya menyaksikan tayangan TV di HBO, Real Sex.

“Saya suka mengumpulkan boneka sejak kecil dan saya selalu ingin memiliki boneka seukuran manusia” ungkapnya.

Selama satu dekade terakhir, boneka seks memang telah banyak diminati. Sebagai informasi, boneka-boneka yang digunakan Stacy pada umumnya dibandrol seharga 4000 poundsterling atau sekitar 76 juta rupiah. Calon pembeli  bisa menyesuaikan karakter boneka yang dipesan, mulai dari warna rambut, warna mata, ukuran payudara hingga ukuran vagina.

Stacy berharap agar rangkaian foto-foto uniknya yang disebut “Real Americans” bisa mengungkap stigma seputar penggunaan boneka seks. Ia memaparkan,”Pria dan wanita sama-sama memanfaatkan boneka sebagai pengganti persahabatan manusia, baik itu karena pilihan atau suatu keharusan”.

Penasaran seperti apa hasil karya Stacy? Simak sederet foto-fotonya di atas !

 

(Visited 378 times, 1 visits today)