Wow, Dua Wanita Seksi Ini Main Basket Hanya Berbalut Pakaian Dalam!

0
22

Main basket itu sehat, tapi main basket hanya pakai pakaian dalam?

 

Apa yang bakal Anda lakukan jika tiba-tiba lihat dua wanita seksi yang hanya berbalut pakaian dalam tengah bermain basket? Apakah fokus lihat pertandingannya atau mungkin langsung buru-buru rekam aksi mereka? Ya, apapun itu, cukuplah jawab dalam hati.

Oh ya, sebelum membahasnya lebih lanjut, ada satu informasi yang ingin kami sampaikan. Pertanyaan pertama yang dilontarkan tadi aslinya bukanlah khayalan belaka melainkan sesuatu yang benar-benar terjadi di dunia nyata!

 

Mahir mainkan bola basket meski tanpa busana

Dua wanita seksi main basket dengan pakaian dalam itu eksis. Mereka berambut pirang. Melody dan Tamra terlihat sedang asyik bermain basket di lapangan. Dalam video yang beredar, keduanya tampak nggak pakai baju alias hanya berbalut pakaian dalam. Yang menarik, mereka sangat mahir dalam memainkan bola basket.

 

 

Video dengan judul Sexy Girls Play a Game of Basketball in Their Underwear tersebut cukup menyita perhatian netizen. Sejak diunggah beberapa bulan lalu, tayangan itu setidaknya sudah ditonton oleh hampir 19 juta orang. Wow!

Keseksian Asia Rasa Hollywood?

Oh ya, karena situs Daily Star yang mempublikasikan video ini minim informasi, kami pun coba menggali keterangan lain dengan membuka akun Instagram milik Smile Pillows. Dalam akun tersebut, ada fakta bahwa video tersebut diambil saat pemotretan untuk kebutuhan pembuatan kalender.

Penasaran seperti apa video-nya?

 

(Visited 21,705 times, 1 visits today)