Wow, Posisi Tidur Bisa Gambarkan Kehidupan Asmara!

0
3

Percaya tidak? Secara tak sadar alam bawah sadar kita mengontrol diri saat tidur dengan pasangan. Bahasa tubuh saat terlelap jadi sangat akurat untuk menilai apa yang terjadi pada hubungan asmara kita dengan si dia.

Ahli bahasa tubuh, Patti Wood, bilang, “Jika Anda tidak bisa diam pas tidur, wajar jika si dia pergi menjauh. Namun saat posisi tidur pasangan berubah, itu bisa menjadi pertanda.”

Nah, mau tahu lebih dalam? Gunakan petunjuk ini untuk memecahkan artinya.

 

#Peluk dari belakang

Dalam posisi ini kita memeluk si dia dari belakang dan menciptakan suasana asmara yang intim dan aman. Kontak yang terjadi antara bokong si dia dan penis kita bisa jadi pemancing seks. Tetapi lebih dari itu bisa mengartikan sebuah rasa percaya. Namun jika si dia yang memeluk kita, itu bisa menandakan dirinya yang posesif. Waks!

 

#Saling hadapan

Saat tidur dalam keadaan tatap muka, bisa dibilang itu upaya sadar untuk lihat pasangan sepanjang malam. Jika pasangan kita tiba-tiba mulai hadapkan wajah, ini baik karena ia merasa ingin lebih intim. Apalagi jika si dia merangkul pinggul, bisa berarti ia ingin lebih. Ehem … Mesra banget, kan!

 

Lepas baju pas tidur selain bisa halau gerah juga bermanfaat untuk kehidupan seks. Jadi jangan ragu dan baca selengkapnya di sini.

 

#Membiarkan kepala si dia tidur di dada

Ini menandakan kepercayaan diri dan keyakinan diri. Pas tidur telentang dengan kepala si dia di tangan atau di dada kita, ini pertanda kita siap lindungi dan dia ingin dilindungi. Namun jika kita yang tidur di dadanya, secara tak langsung ia mengirimkan pesan jika kita adalah pembuat keputusan yang handal!

 

#Tidur tengkurap

Tidur tengkurap menunjukan jika kita ingin melindungi tubuh bagian depan. Karena tidur tengkurap menandakan adanya kecemasan, kerentanan dan kurang percaya diri dalam kehidupan seksual. Jadi ya, kurang mesra euy!

 

#Tidur saling membelakangi (bokong saling bersentuhan)

Posisi ini menunjukan adanya rasa menghargai privasi masing-masing. Pandangan yang saling menjauh menunjukkan adanya rasa ketak-tergantungan pada pasangan. Sedangkan pantat yang saling bersentuhan menunjukan kita masih ingin tetap berhubungan secara seksual. Jadi ya, mesra-mesra bagaimana gitu deh …

Nah, bagaimanakah posisi tidur si dia saat di atas ranjang?

Butuh bumbu asmara yang bisa bikin kehidupan Anda dan ‘si dia’ berbunga-bunga? Dapatkan di sini. Gunakan kode voucher POPULAR15 untuk mendapatkan diskon 15%.

(Visited 6,078 times, 1 visits today)