Wow! Star Wars Vibrator Ikut Ramaikan Dunia

0
0

Kembali menjadi buah bibir, eksistensi Star Wars: The Force Awakens berhasil kuasai antusias khalayak. Paska film Darth Vader cs tayang di bioskop, banyak sekali benda-benda dengan beragam ikon Star Wars hadir di pasaran.

Ya, salah satunya Star Wars bertemakan vibrator! Untuk apa menikmati adegan Star Wars di teater ketika Anda bisa sisipkan itu di area intim. Ups!

Deretan artis dari galaxy far, far away tersebut telah menyebabkan gangguan dengan meningkatnya obrolan online. Si pen-desain Balazs Sarmai telah mengkreasikan Jedi dan kawan-kawan ke level grafis yang lebih tinggi. Melihat antusias masyarakat terhadap LELO (sex toy). Hal ini membuatnya kembali mendesain karakter dari beberapa ikon di film Star Wars paska ikon Avangers.  

Tidak hanya vibrator, posisi seks ala Star Wars pun ada. Silahkan coba.

Penasaran? Lihat beberapa vibrator di bawah ini.

 

Lord Vader ForceTM Powered Vibrator

Ultra-powerful Smart Wands terlihat sangat sesuai dengan kekuatan Sith Lord Darth Vader sesungguhnya. Dengan kekeuatan SenseTouch™ membuatnya lebih nikmat.

Pose-Pose Panas Star Wars ini pun Juara!

Srtorm Trooper Couples Massager

Couples’ massager IDA™ selalu berada pada garis depan untuk kenikmatan bersama pasangan. Bayangkan saja Anda sebagai Storm Trooper. Haha… Saat ini IDA™ telah menyebar di seluruh galaksi dengan mendatangkan kepuasan seksual.

 

C-3PO G-Spot Vibrator

Dimana pun mengabadikan diri untuk Putri Leia, GIGI™2 membuat C3PO sangat menakjubkan karena bisa digunakan tanpa perlu pengisian ulang. Sedikit bocoran, GIGI™2 mengeluarkan suara dengan aksen kental Inggris, hmm… agaknya sedikit aneh untuk sebuah robot.

 

R2-D2 Persona Massager

R2D2 merupakan alat pijat pribadi favorit semua orang. Ya, sebut saja ini adalah Alia. Seperti rekan-rekan vibrator lainnya Alia ini tahan air.

Bagaimana? Siap ‘tempur’ dengan karakter Star Wars?

(Visited 193 times, 1 visits today)