Eh, Yoga Bareng Kambing Lucu Ini Katanya Bisa Usir Kesedihan!

0
2
yoga kambing

Yoga bila dijalankan itu baik untuk kesehatan. Tapi jika yoga bareng kambing, bagaimana rasanya, ya? Yoga kambing?

 

Pernah ikut kelas yoga?  Jika pernah pasti deh merasa aneh kalau ada kambing-kambing hilir-mudik dan berinteraksi dengan kita pas asyik beryoga.

Yup, umumnya yoga itu dilakukan tanpa melibatkan adanya binatang.  Tapi yang terjadi di Willamette Valley, Oregon, adalah sebuah pengecualian.

Ada Lainey Morse yang memulai kelas yoga bareng kambing pas Agustus 2016. Morse bilang, ide yoga bareng kambing pertama kali muncul pas dirinya lagi alami masa-masa sulit.

“Waktu saya sedih dan depresi, bayi kambing melompat-lompat buat sedih saya hilang,” curcolnya.

 

Happy Hour bareng Kambing

Nah, kelas pertamanya bernama happy hour goat  dimana orang bisa habiskan waktu bareng binatang. Morse membawa delapan kambingnya untuk “yoga” selama 30 menit. Kambing yang dibawanya masih muda-muda berkisar beberapa minggu sampai 2 tahun saja usianya.

yoga bersama kambing

“Kambing nggak punya ikatan dengan manusia tapi kambing-kambing ini terkadang menjilati wajah, hingga tidur bareng peserta yoga  di atas matras. Kelucuan mereka bawa kegembiraan sendiri.” katanya

Ingin Makin Joss di Ranjang, 5 Posisi Yoga Ini Siap Menanti!

Morse yang punya peternakan ini cerita kalau bisnis yoga kambingnya berkembang pesat sampai-sampai dirinya berhenti dari pekerjaan. Morse juga memindahkan tempat yoga dari peternakannya ke sebuah penginapan di daerah tersebut. Serunya, Morse dalam proses mematenkan merek “Yoga Goat” miliknya.

 

Bisa Atasi Penyakit

“Mungkin terdengar konyol tapi cara kerja kelas ini semakin bermanfaat dan lebih besar dari perkiraan saya,” kata Morse dikutip ABC News.

yoga bersama kambing

Morse juga bilang yang ikut yoga kambing ini salah satunya penderita kanker yang sedang menjalani kemo. Setelah selesai, mereka lalu mengikuti kelas yoga kambing.

Siapa Sangka Pose Yoga Bisa Tingkatkan Gairah Seks!

Morse yang menderita sindrom Sjogren yaitu gangguan sistem kekebalan tubuh, setelah ikut yoga kambing merasa lebih sehat hari demi hari. “Kambing adalah hewan terapi yang sempurna.”

 

Nah, apakah tertarik untuk ikut atau buka bisnis yoga bareng kambing atau hewan lainnya di Indonesia?

(Visited 226 times, 1 visits today)