Hah, Ada Jurus 10 Detik Pakai Pomade Jadi Tampil Keren?

0
10

Pakai pomade itu wajib! Apalagi jika ingin tampil keren, kelihatan bersih dan rapi. Plus, ampuh pas meeting dengan klien dan si dia! Caranya?

 

Life’s too short to have boring hair.” – Suavecito Pomade

 

Ya, rambut itu bisa bikin bosan pula jika tatanannya itu-itu saja. Apalagi atmosfir Natal belum kelar. Beberapa kerabat masih harus dikunjungi dan tampilan pun tetap harus terjaga rapi-jali dengan maksimal.

Pomade jadi solusi, tapi tak berarti langsung membabi-buta pas memakainya. Bisa-bisa beda-tipis dengan martabak manis bermentega.

Ini jurusnya:

 

#1  SEBAGIAN

Jangan pakai pomade dengan rambut teramat basah. Untuk itu pakailah handuk kering dan pengering rambut. Itu semata-mata agar efeknya bikin rambut jadi ringan. Secara alami, rambut pun bisa mendapat terpaan udara sehingga bervolume – berbentuk.

 

Tampil keren pakai pomade itu ada jurus detiknya!

 

Ubah Potongan Rambut Jadi Gaya Rambut 90-an Terbaru Persis David Beckham?

 

#2   SEDIKIT

Pomade bukanlah gel rambut. Cukup ambil pomade seukuran uang koin yang ditabur di bagian atas kepala. Gunakan sisir agar pomade merata di seluruh bagian rambut. Ingat, terlalu banyak pomade akan bikin rambut jadi flat dan persis karet!

 

#3   MIX N’ MATCH

Ya, pasangkan pemakaian pomade dengan produk rambut lain. Misalnya saja powder texture yang bisa membuat rambut jadi lebih tahan pada tatanannya. Baru setelah itu, silahkan pakai pomade sebagai sentuhan akhir.

 

Yuk, Gebet 5 Jurus Simpel Rambut Kinclong Pakai Pomade!

 

#4   BLOW DRYER

Jangan ragu untuk pakai pengering rambut. Hembusan panas anginnya akan membuat gelombang rambut tampil lebih alami dan berbentuk. Oh ya, spray pelengkap rambut dan krim rambut bisa jadi solusi pengurang rusaknya rambut.

 

#5   MEDIUM

Ya, pakai pomade dengan takaran medium saja. Jadi tak perlu dipakai secara berlebihan selama seharian penuh. Pomade yang dipakai saat pagi hari akan optimal menjaga rambut Anda. Jangan takut untuk menyisir rambut ber-pomade dengan tangan. Justru itu sangat diperlukan agar rambut tak kelihatan seperti ‘helm plastik’!

 

Siap tampil kece pas liburan ini? Kalau masih butuh jurus tampil keren lain, sikat jurus-jurus lainnya di POPULAR NOW!

 

(Visited 137 times, 1 visits today)