Mantap! Ini 3 Jurus Simpel Cukur Bulu Ketiak Biar Tampilan Oke

0
0

Cowok memang sah-sah saja punya bulu ketiak, tapi kalau bulu ketiak lebat? Hmmm… Riskan, euy! Bisa bikin aroma ketiak jadi bau karena bulu jadi pemicu keringat berlebih muncul. Cukur bulu ketiak? Ini caranya…

 

Betul, ketiak kita punya banyak kelenjar apokrin yang hasilkan keringat. Dulu sah-sah saja kalau cowok punya aroma (bau), karena ini akan menjebak dan bisa menarik pasangan. Tapi di zaman sekarang mungkin tak lagi berlaku.

Jadi sekarang saatnya cukur bulu ketiak, nggak usah banyak tapi tipiskan saja semata-mata agar keringat nggak banyak keluar dan bikin aroma nggak sedap.

Eh, cara cukur bulu ketiak yang pas?

 

#1   Potong dalam keadaan basah

Pas keadaan kering juga boleh, tapi Craig Whitely, ahli grooming dari Hollywood rekomendasikan pemangkas waterproof dan melakukannya di kamar mandi. Basuh pakai air panas, karena melembutkan bulu ketiak dan mengurangi risiko goresan.

 

Survei Terbaru: Ini Alasan Kenapa Cowok Harus Cukur Bulu Ketiak

 

 

#2   Jaga agar tetap pendek

Jika bulu ketiak lurus, Whitely menginstruksikan mencukurnya sekitar satu inci supaya bulu nggak bikin kulit gatal. Tapi oke-oke saja jika bulu baru tumbuh mengganggu lebih baik mencukurnya.

 

Fakta Seru: Ternyata Wanita Lebih Tertarik Pada Pria Tak Berbulu Ketiak!

 

#3   Pelembab pada ketiak

Habis memangkas bulu ketiak, coba deh pakai pelembab dan beri wewangian (pastikan itu tidak alkohol, karena kulit ketiak sensitif), lalu tunggu dua sampai tiga menit sebelum kita menaburkan atau menyemprot deodoran.

 

Yuk, beresin penampilan lainnya setelah urusan bulu sudah kelar. Saatnya kita kepoin jurus-jurus perawatan cowok di POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 14 times, 1 visits today)