Lakukan 4 Cara Ini Agar Kencan Pertama Anda Tidak Garing

0
2

Apa saja yang harus dilakukan di kencan pertama? Lakukan 4 Cara Ini Agar Kencan Pertama Anda Tidak Garing

Mengajak kencan pertama si dia, harus memiliki daya tarik atau topik pembicaraan agar tidak canggung saat bertemu. Agar si dia menjadi lebih tertarik kepada Anda. Dilansir dari Time.com, 5 topik pembicaraan yang bisa Anda pakai saat kencan pertama dengan si dia. Good luck !

Bicarakan masalah traveling

Sebuah studi mengatakan jika 18 persen, orang lebih senang membicarakan traveling di kencan pertama. Membicarakan tentang pengalaman traveling sangat menyenangkan, hal itu bisa membuat orang merasa lebih tertarik.

 

Ceritakan sedikit diri Anda

Ceritakan sedikit tentang diri Anda. Hal iu akan meningkatkan emosional dari kencan pertama Anda. Selain itu, si dia kana menganggap Anda mempercayainya terhadap informasi yang diberikan.

Jika Ingin Lulus Kencan Pertama Hindari 5 Pertanyaan Mematikan Ini!

Cari topik yang kontroversial

Obrolan yang baik dan ringan akan berjalan dengan baik. Cobalah cari topik kontroversial, yang sedang terjadi di lingkungan Anda. Hal tersebut akan memancing si dia untuk berfikir dan tampak lebih menarik.

 

Mencari topik menarik dan lakukan dengan benar

Topik pembicaraan yang menarik harus bisa dilakukan dengan menyenangkan. Anda harus banyak berlatih dalam melakukan hal itu, jangan terlalu pasif juga. Anda harus aktif dan banyak bertanya, agar si dia merasa nyaman.

 

Editor: Fariz

(Visited 2,226 times, 1 visits today)