Ya! Ini 4 Jurus Seru Hindari Bau Badan Nggak Banget

0
0

Bau tetaplah bau. Apalagi kalau orang lain yang bilang aroma tubuh kita bau. Duh! Nyebelin tapi nyata. Hidung kita mah oke aja cium aroma bau badan sendiri. Hindari bau badan yang nggak banget?

 

#1   PAKAI BAJU BERBAHAN SERAP KERINGAT

Salah satu penyebab bau badan adalah keringat. Untuk hindari aroma tubuh jadi bau karena keringat banyak yang nggak cepat kering, coba pakai deh baju berbahan serap keringat.

 

Man, Ini 4 Jurus Cegah Aroma Tak Sedap Sang Mr. P

 

#2   SETIA PAKAI DEODORAN ANTI-KERINGAT

Jika keringat tubuh malah makin bau karena deodoran, coba pakai deodoran yang mengandung konsentrat aluminium lebih banyak. Setidaknya itu kata Dr. Hooman Khorasani, M.D. dari Mount Sinai Medical Center. Lansiran Men’s Health.

 

 

#3   FOKUS 4 AREA TUBUH

Dr. Khorasani menunjuk ke empat area tubuh Anda yang bisa memicu bau badan nggak enak, seperti ketiak, selangkangan, kaki dan kulit kepala. Ketiak dan selangkangan jadi dua area yang harus diperhatikan karena asal bau yang kencang dari dua area ini. Mandi tiap keringatan atau begitu sampai rumah sangat menolong!

 

Kalap Semprot Parfum dan Bibir Kering? Duh, Pantengin deh 5 Kesalahan Grooming Pria Ini

 

#4   CUKUR RAMBUT BERLEBIH

Ya, singkirkan atau cukur rambut dada jika memilikinya karena rambut dada yang berlebihan bakalan memicu keluarnya keringat. Cukur juga rambut ketiak atau ditipiskan saja plus rambut kemaluan, cukur dua area ini sangat membantu kurangi aroma nggak enak.

 

Ingin tampil oke gaya lain dan bersih sehat? Kepoin deh POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 12 times, 1 visits today)