Nge-Gas Ini! 4 Senjata Wajib Pria After Office Hour Buat Hangout plus Workout

0
3

Ya, after office hour jelas jadi momen asyik. Pergi hangout? Ayo. Workout? Ayo juga! Eh, tapi ada 4 senjata wajib pria yang mesti digeber dulu sebelum cao. Apa itu?

 

Sumpeknya pekerjaan bikin diri ingin punya waktu asyik di after office hour. Terbayang: minum minuman favorit, ketawa terbahak-bahak karena obyek konyol dan ya, momen curhat masalah kerjaan di kantor. Eh, tapi berhubung itu di kafe atau pojokan mantap, penampilan diri harus siap pula.

Ya, karena di tempat umum otomatis kemungkinan sosok diri dilihat makhuk-makhluk manis jadi sangat besar! Jadi siapkan sederet senjata penampilan ini:

 

#1  Facial Foam

Oh tentu saja, detail diri yang paling dilihat pertama kali oleh semua orang adalah muka! Untuk itu bawa facial foam alias busa pembersih wajah jadi jurus yang tak bisa ditawar karena muka kusam bikin penampilan jadi turun. Pilih produk pembersih yang mencerahkan kulit

 

#2  Deodoran & Parfum

Mengingat aroma tubuh bisa berubah karena di sepanjang perjalanan terkena debu (untuk yang pengendara roda dua) dan begitu sampai di tempat kongkow asap rokok bertebaran (parfum jadi penyelamat!). Jika nge-gym pun dua benda ini sangat sakti.

 

Jangan Percaya 5 Mitos Perawatan Maskulin Ini!

 

 

#3  Gel

Ini untuk yang punya rambut tebal dan panjang. Jika pomade terlalu pekat lengket, gel jadi pilihan karena lebih tak berminyak. Untuk Anda yang nge-gym, tentu saja oleskan setitik gel tak perlu melimpah-ruah karena keringat akan keluar juga di kepala.

 

Lima Perawatan Tubuh Tampil Seksi Bagi Si Nerdy

 

#4  Olive Oil

Yang suka pakai loafer, tentu saja ini jadi senjata ampuh untuk telapak kaki. Kaki tanpa kaus kaki saat ber-loafer memang cenderung membuat kulit kaki bau. Untuk itu, oleskan minyak zaitun (atau minyak cendana) sebelum memakai loafer andalan!

 

Nah, sudah siap hangout dan workout?

 

Geber jurus ganteng lainnya di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 4 times, 1 visits today)