Ubah Tampilan Jadi Lebih Gagah? Cobain deh 4 Tipe Boot Keren Ini Biar Maskulin!

0
1

Ya, sepatu boot memang wajib jadi amunisi semua kaum adam di muka Bumi ini. Masalahnya, tipe sepatu boot paling oke dan ngepas yang mana, nih?

 

My optimism wears heavy boots and is loud.” – Henry Rollins

 

Sepatu paling gagah jelas sepatu boot. Apalagi kalau bukan tampilannya yang tinggi pada desain sol dan bahan yang tinggi di pergelangan kaki!

Boots atau sebut saja bot pun bisa menahan air hujan, banjir dan segala sesuatu yang bisa bikin kaki basah. Kembali ke selera, masing-masing orang pasti punya selera berbeda akan desain dan tampilan bahkan warnanya.

Bagaimana kalau kenali dulu tipe-tipenya?

 

#1  MOTORCYCLE BOOT

Desainnya lebih pendek dari cowboy boot dan muncul sejak Perang Dunia II. Sangat lekat dengan sosok Marlon Brando dan kerap secara negatif lekat dengan Hell’s Angels. Jangan pernah memakainya dengan sembarang celana kecuali jins!

 

6 Cara Sakti Rawat Sepatu Kanvas!

 

#2  CHUKKA BOOT

Pada dasarnya ini adalah turunan dari sepatu boot klasik yang kerap dipakai saat ber-polo-ria. Tak heran kalau boot ini kerap dipakai para pemain polo. Sepatu ini rada-rada nggak asyik jika dipadu dengan setelan jas!

 

#3  CHELSEA BOOT

Boot ini kerap dipakai berkendara di era ’60-an. Jadi lekat dengan band legendaris, the Beatles. Lucunya, banyak orang kerap mengenalnya sebagai boot tentara Imperial Stormtroopers dari Star Wars – yang tentunya dipoles cat putih.

 

Iklan Sepatu Tanpa Busana Gigi Hadid Ini Bikin Salah Fokus!

 

#4  COWBOY BOOT

Tipe boot paling tua, mengingat dibawa ke Dunia Baru alias Amerika dari Spanyol pada awal era 1500-an. Kerap mengingatkan pada sosok Johnny Cash dan eksistensi seksi solois, Jessica Simpson. Ingin pakai? Jangan pernah masukkan jins ke dalamnya.

 

Sudah tahu mana yang lebih oke dengan potongan tubuh Anda? Atau mau cari gaya lain? Semua ada di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

 

(Visited 86 times, 1 visits today)