5 Aksesoris Wajib Pria Untuk Akhir Tahun

0
4

A well-tied tie is the first serious step in life,” ujar Oscar Wilde, penulis sekaligus penyair era lampau. Dasi, ya, dasi jadi salah satu aksesoris berpakaian pria yang penting. Pakai dasi dan look Anda pun terlihat berbeda dan tentu menampilkan kesan bahwa Anda berselera gaya yang oke. Tentu saja melihat pada situasi dan kondisi, tapi rasanya tak ada salahnya melekatkan dasi di kemeja polos putih favorit Anda sesekali. Itu salah satunya, masih ada sederet aksesoris yang perlu kita pakai demi terlihat berbeda. Jadi, jangan mau menampilkan yang biasa-biasa saja sepanjang akhir tahun ini.#BreakTheRoutines

Topi

Kita bukan bicara tentang baseball cap atau topi-topi sekadar penutup kepala, sekarang saatnya bicara tentang fedora dan driver-cap. Jenis tipikal dua topi ini memang bisa membuat tampilan Anda berbeda. Fedora pintar membuat Anda kelihatan bak mafia yang paling ditakuti sekaligus necis, sedangkan driver-cap cerdas memoles Anda seperti seniman handal sekaligus stylish!

Dompet

Siapa yang bisa meninggalkan rumah tanpa membawa benda kecil ini – selain ponsel, tentu? Warna netral seperti hitam memang terbilang terlalu konservatif (baca: standar). Bagaimana jika ini saatnya Anda memakai warna-warna lain? Dompet berwarna khaki, biru dongker dan oranye kecoklatan bisa jadi piliha. Intinya, Anda bukan bergaya medioker!

Ikat pinggang

Ini salah satu aksesoris yang memang wajib sekaligus jadi sangat membosankan jika Anda hanya memakai motif dan desain yang itu-itu saja. Belakangan ini perkembangan desain ikat pinggang pria mengalami pembaruan. Jika masa lalu dipenuhi desain yang bermata kotak, bulat dan lagi-lagi kotak, kini kita bisa memilih yang bertali kain, berdesain bak rotan atau malah yang berupa tali tipis. Jangan takut tak terlihat maskulin jika memang Anda sudah benar-benar maskulin!

Dasi

Kembali lagi ke dasi. Aksesoris satu ini memang jadi penanda perbedaan tampilan Anda sehari-hari. Kemeja lengan pendek dengan motif polos ataupun kemeja lengan panjang dengan motif garis berwarna terang, jelas bisa jadi pilihan padanan dasi yang dikenakan. Pilih warna yang cerah tapi tak norak. Biru gelap atau coklat terang tapi tak menyolok jelas jadi pilihan oke.

Saputangan

Meski kelihatan sepele, eksistensi aksesoris satu ini tetap memainkan peranan penting dalam tampilan gaya Anda. Jangan remehkan motif dan warnanya, karena dengan dua poin tersebut menentukan bagaimana tampilan bergaya bisa menarik perhatian si seksi incaran Anda atau tidak. Pilih warna menyolok merah bata atau kuning khaki. Dengan warna cerah seperti itu, Anda bisa menarik perhatian si dia. Oh ya, motif dan warna aksesoris satu ini tak selalu harus senada dengan pakaian dan celana!

 

Siap bergaya berbeda dan #BreakTheRoutines di akhir tahun ini!

(Visited 89 times, 1 visits today)