Selain Atmosfir Natal, Pastinya 5 Gaya Oke Ini Pas Buat Makan Malam di Desember

0
3

Makan malam selama Desember bareng keluarga tak harus selalu harus formal dan pakaian baru. Gaya oke simpel sederhana juga mantap, loh!

 

Act like we all start over with a pristine slate … “  –December (Sara Bareilles)

 

Kira-kira itu semangat Desember yang diolah Sara Bareilles dalam pandangannya. Terlepas dari hingar-bingar pekerjaan akumulatif harus menyiapkan ini dan itu, Desember memang jadi momen akhir sekaligus baru dalam mengevaluasi yang sudah lewat dan menyongsong momen yang akan datang.

Kumpul bareng keluarga jelas jadi pilihan untuk yang merayakan Natal. Alhasil, sematan pakaian pun harus dipakai dengan pas.

Lupakan tampilan yang heboh dan serba baru. Poinnya: nyaman dan sopan dikenakan.

Masih kurang?

 

#1  SWEATER

Oh, tenang … Bukan sweater tebal yang kami maksud. Mengingat sehujan-hujannya negeri ini, pastinya hawa tetap terasa panas – apalagi jika ada anaknya om atau tante itu yang hmmm … panas! Pakai sweater tipis dengan warna netral dan cerah bolehlah. Atau sweater bergambar kocak demi menarik perhatian anak om dan tante tersebut?

 

Mantap! 5 Gaya Henry Cavill Sang Man of Steel dari Justice League

 

#2  CELANA KANCING TALI

Setelah celana panjang berdesain jogging (dengan ujungnya yang mencekik), sah-sah saja jika tubuh mengenakan celana panjang berkancing tali tapi tak berujung kecil. Jangan takut terlihat santai atau kurang formal. Toh, momen makan bareng keluarga adalah momen santai dan hangat, bukan?

 

#3  KEMEJA CHAMBRAY

Jika masih tak tenang karena kelihatan terlalu santai dengan sweater, silahkan pakai kemeja chambray. Kemeja chambray?

Ya, sekilas mata bisa tertipu dengan tampilannya yang mirip kemeja denim. Bedanya, bahan chambray terbuat dari kain katun 100% dengan benang twist antara benang putih dan benang berwarna. Alhasil kemeja ini mirip kemeja denim alias jeans tapi ketebalannya sangat tipis.

 

Cool! 5 Gaya Ben Affleck Sang Batman versi Justice League

 

#4  JAKET DAN COAT

Antisipasi hujan yang tiba-tiba turun di sore hari? Silahkan pakai jaket atau coat alias mantel. Masalah ketebalan tergantung seberapa mudah tubuh keringatan. Jaket memunculkan kesan kasual santai tapi maskulin, sedangkan coat memunculkan kesan maskulin tapi stylish. Pilih yang mana?

 

Mau Ubah Gaya Rambut? 5 Poin Sebelum Cukur Rambut Ini Patut Diingat

 

#5  LOAFER KETAT

Disebut loafer ketat karena desainnya tak menyerupai loafer kebanyakan yang longgar dan cenderung sedikit terbuka. Disebut ‘ketat’ juga karena sepatu ini bermateri padat yang seolah-olah memeluk semua sudut telapak kaki. Untuk tampilan luar, desainnya cenderung konservatif sehingga kesan formal kuat.

Kalau ingin memikat si anak om dan tante yang panas itu, enaknya pakai apa?

 

Oh ya, masih ada sederet jurus tampil ganteng lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

(Visited 249 times, 1 visits today)