Sikat 5 Jurus Ganteng Ala Hugh Jackman Sang The Greatest Showman

0
15

Pensiunan mutan gahar Wolverine alias Logan ini sekarang jadi sosok peraih mimpi The Greatest Showman. 5 jurus ganteng pun siap!

 

“Style is knowing who you are, what you want to say, and not giving a damn,” demikian Orson Welles, seniman serba-bisa dari Negeri Paman Sam. Secara tak langsung ungkapan tersebut menggambarkan sosok diri dari pemeran Wolverine yang begitu berkharisma, Hugh Jackman.

Tampilan dari aktor asal Australia tersebut memang tak melulu terlihat glamor dengan segala keaktorannya. Gaya tampilan Hugh justru terlihat seperti layaknya orang kebanyakan.

Berikut beberapa jurus ganteng dari Hugh:

 

#1  Rough with denim

Ya, Hugh memang tak akan bisa lepas dari karakter Wolverine yang sangar dan perkasa. Oleh karena itu tampilannya begitu pas dengan apapun yang berbau denim. Kemeja semi-jaket denim pun terlihat asyik dikenakannya. Tentu saja plus dalaman Henley T’s berwarna polos!

 

Makin Gagah Pakai 5 Tip Style Untuk Pria Botak!

 

#2  Casual with polo-shirt

Untuk keseharian, Hugh cukup mengandalkan atasan simpel berupa polo shirt saja. Ia memilih warna coklat kalem yang mana sangat pas dipakai saat mentari terik: tak terlalu cerah sekaligus menyamarkan eksistensi dirinya sebagai artis agar kelihatan seperti layaknya orang kebanyakan.

 

#3  White shirt never dies!

Tampilan siang hari yang cerah memang tepat ditingkahi sebuah kemeja polos putih yang dipadu dengan celana berbahan katun. Ikat pinggang tentu saja jadi aksesoris yang pas melengkapinya. Persis Hugh, kita pun tak perlu takut kelihatan terlalu formal saat mengenakannya!

 

#4  Blazer versus T-Shirt

Saat menghabiskan waktunya di pinggir pantai, Hugh tetap terlihat percaya diri dengan blazernya yang tampak kedombrangan. Dengan bawahan denim dan dalaman berupa kaus oblong warna gelap dengan kantung kecil di sisi kanan, Hugh justru terlihat tetap santai tapi tak berantakan. Mantap, bukan?

 

Cool! 5 Tip Style Pria Botak Ini Juara Maskulinnya

 

#5  Suit without tie!

Dengan asyiknya Hugh mengenakan stelan jas tanpa harus memakai dasi panjang maupun dasi kupu-kupu. Cukup dengan kemeja polos putih plus celana berbahan katun, aktor yang punya suara lebih oke dari Russell Crowe ini memang tampil gagah. Tampilan ini sangat cocok saat menghadiri undangan makan malam klien Anda.

 

Siap gebet si dia dengan jurus ganteng Hugh Jackman? Atau gebet tip style lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 202 times, 1 visits today)