Siap-Siap 5 Jurus Bikin Penampilan dan Tubuh Jadi Adem-Ayem?

0
1

Hujan-panas-hujan-panas. Duh, pokoknya jadi bingung bagaimana bikin tubuh jadi adem. Tapi tenang, ini 5 jurus biar tampilan adem-ayem!

 

Pemanasan global memang terasa hebat sekarang. Itu bisa dilihat dari cuaca yang tak tentu, bisa hujan dan juga bisa panas sekaligus tanpa bisa ditebak. Kondisi cuaca seperti ini pastinya bisa bikin temperatur tubuh jadi tak jelas.

Trik-trik pakai baju yang pas pun jadi bekal untuk hadapi gempuran cuaca. Persis pas artikel ini dibuat, di luar sana mentari menyorot dengan ngototnya. Otomatis, jaket hujan yang dipakai (sebagai jaga-jaga) bikin tubuh jadi kepanasan. Atau sebaliknya.

Lalu?

Beberapa tip ini bisa bikin tubuh jadi lebih adem.

 

#1  AIR PUTIH (TAK DINGIN)

Ya, jangan tertipu sugesti kalau minuman ringan nan dingin bisa bikin tubuh jadi adem. Salah! Justru air putih yang ampuh untuk bikin tubuh jadi lebih adem. Minuman ringan dingin bikin tubuh jadi adem itu sugesti. Plus, dampaknya buruk untuk kesehatan, loh!

 

#2  POLESAN MINT

Bersih-bersih wajah jelas jadi syarat tubuh jadi lebih segar. Pilih pelembap, pembersih muka dan sederet produk wajah yang cocok untuk diri kita. Oh ya, coba deh sederet pembersih tersebut dengan sisipan mint-nya sebagai alternatif. Pasti segar dingin!

 

Ini Dia, Gaya Tampilan Gagah Oke Bersemangat Go Green!

 

#3  SANTAI

Meski telat, gaya gercep kayak ini bikin tubah nggak adem-ayem, euy…

 

Gerakan terburu-buru bakal bikin tubuh cepat keringatan. Otomatis kemeja kerja jadi keringatan terutama di bagian leher. Repot kan? Untuk itu, jelas harus diprediksi apa-apa saja yang bisa dilakukan agar tubuh tak banyak bergerak.

 

#4  KEMEJA TIPIS

Tentunya kemeja berbahan katun jadi pilihan. Pilih katun rayon yang licin, terasa dingin dan menyerap keringat tapi mudah kusut. Jika ingin maksimal lagi, pakai kemeja yang berkualitas 100% cotton. Oh ya, pakai kemeja warna cerah jangan hitam!

 

Sikat, 4 Jurus Jangan Pernah Pakai Ini Pas Kencan Pertama!

 

#5  JANGAN SINGKIRKAN BAJU DALAM!

Beberapa pakaian dalam justru penting tetap dipakai. Semata-mata agar kulit dan bahan kemeja tak bergesekan dan jadi lecet, beberapa pakaian dalam dengan katun ringan justru bikin kulit makin merasa sejuk!

 

Siap-siap untuk tampil tak panas, POPle?

 

(Visited 79 times, 1 visits today)