Ups! Ini 5 Jurus Rawat Mr. P Jika Ogah Pakai Celana Dalam

0
4

Sejak Jon Hamm, aktor serial Mad Men, ketahuan suka going commando alias tampil tanpa celana dalam, ritual tak bercelana dalam jadi heboh. Lucunya, itu ritual pria yang sangat bikin nyaman! Kok bisa?

 

Ya, akhirnya bola-bola Mr. P Anda bisa bernafas luar biasa lega!

Faktanya, memang tak ada alasan medis yang mengharuskan Anda harus pakai celana dalam. Eh? Well, itu info dari Jamin Brahmbhatt, M.D., direktur klinik urologi PUR di Clermont, Florida. Jadi ya, silahkan berhenti beli bokser atau brief Anda – untuk mengikuti sederet aturan ini.

 

#1   JANGAN ASAL GARUK!

Suka garuk selangkangan rudal karena gatal? Hmmm … Sebisa mungkin jangan! Itu bisa jadi karena kulit area selangkangan sudah ada jamur. Duh …

Itu lumrah terjadi, mengingat jamur suka sekali nongkrong di tempat hangat dan lembab persis kondisi dimana bola-bola Mr. P berkeringat.

Itulah kenapa untuk jauhi jamur, penting sekali area Mr. P dan bola-bola saktinya ditaburi bedak bayi di pagi hari dan rajin cuci celana dalam (dan tentu ganti celana dalam juga).

 

Suka-Nggak Suka! 4 Jurus Cukur Rambut Mr.P Ini Penting Banget

 

#2   RAJIN CUCI CELANA KOTOR

Jika normalnya baru ganti celana setelah empat kali pakai, kali ini ubah jadi dua kali pakai langsung cuci saja.

Kenapa?

Begitu kain celana nempel di kulit, itu bikin celana jadi kotor dan bau lebih cepat. Jika bahan pakaian terbuat dari wol, wah, itu jadi lebih mahal perawatannya. Jelas David Burrows, pendiri aplikasi cucian, Laundri.

 

#3   LINDUNGI SELANGKANGAN ATAU SIAP-SIAP TERLUKA

Katanya tadi tak usah pakai celana dalam? Tanpa celana dalam, kita tak punya perlindungan antara lapisan luar kulit dan kasarnya jahitan kain celana Anda. Demikian Mona Gohara, M.D., profesor klinik dermatologi Universitas Yale.

Otomatis bisa bikin kulit jadi iritasi. Jadi sebelum berperang di kasur, bubuhi bedak bayi yang lembut atau jel petrolium ke gundukan Anda. Itu bisa meminimalis gesekan.

 

#4   ATUR PEMAKAIAN SKINNY JEANS

Celana skinny jeans punya bahan yang sangat tebal dibanding celana lain. Hati-hati pas memakainya karena bisa jadi menggesek kulit area selangkangan saat kita duduk. Demikian penjelasan M. Jay Singleton, konsultan gaya pria sekaligus pendiri Urban Squire Club.

Selain bahan, jika Anda memakai warna yang terlalu terang, itu bisa menarik perhatian semua orang!

Nah, untuk menyamarkan tampilan gundukan Mr. P, pakailah celana berbahan katun yang lebih berat. Itu kiat dari Ray Lo, CEO sekaligus pendiri toko online khusus baju pria, Suitable.

 

Hot! 5 Aksi Tangan Seksi Ini Bisa Bikin Momen Bercinta Panas

 

#5   HINDARI RUANG PAS

Ya, hindari mencoba celana baru di ruang ganti alias fitting room! Selangkangan Anda bisa penuh dengan bakteri termasuk yang bisa memicu penyakit diare.

Lho kok bisa?

Ah, ini lumrah mengingat beberapa jenis bakteri akan ditransfer pas selangkangan kita sedang mencoba celana baru. Demikian penjelasan Sarah Council, Ph.D., mikrobiologis dari Laboratorium Riset di North Carolina Museum of Natural Sciences Genomics and Microbiology. Kita sendiri tak tahu sudah berapa banyak selangkangan yang mencobai celana pilihan tersebut, bukan?

 

Info rawat Mr.P lainnya ada di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 111 times, 1 visits today)