Yuk, Gebet 5 Jurus Simpel Rambut Kinclong Pakai Pomade!

0
3

Ya, rambut itu bisa bikin bosan jika tatanannya itu-itu saja. Simak tampilan jurus simpel pakai pomade biar si dia terpikat!

 

Kalo tampilan rambut sudah keren jelas setiap mata yang lihat pasti langsung amazed – jadi nggak cuma si dia aja yang kecantol. Mantap, nggak tuh!

Tapi aslinya nih, sulit banget kan bikin rambut bisa tetap tampil gaya?

Tenang, pomade jadi solusi. Amunisi satu ini memang ampuh buat nahan rambut untuk tetap tampil gaya seperti yang diinginkan nih! Tapi nggak berarti langsung membabi-buta pas pakai. Yang ada malah nanti bisa beda-beda tipis sama martabak manis. Ups!

So, ini jurusnya:

 

1.  RAMBUT BERSIH DAN KERING

Selalu cuci rambut supaya bebas dari minyak dan kotoran sebelum menggunakan pomade. Karena rambut yang bersih bisa menghilangkan masalah ketombe sehingga tidak mengakibatkan ketombean saat menggunakan pomade. Jadi kalau lo ketombean saat menggunakan pomade itu berarti lo karena rambut nggak bersih sebelum pengaplikasiannya bukan karena pomadenya

 

2.  PENGERING RAMBUT

Gunakan pomade saat rambut kering setelah dicuci. So, handuk kering dan pengering rambut dibutuhkan banget. Hembusan angin dari pengering rambut bisa bikin rambut bergelombang alami dan tentu aja berbentuk sesuai keinginan. Oh ya, pemakaian hair tonic secara rutin sebelum menggunakan pomade bisa jadi solusi mengurangi rusaknya rambut lho.. Asyik, kan!

 

3.  SESUAI TAKARAN

Ambil aja pomade secukupnya  lalu ratakan ditelapak tangan dan aplikasikan secara merata ke rambut bagian atas. Biar lebih asyik, pakai sisir sebagai finishing biar pomade merata di seluruh bagian rambut. Ingat, kebanyakan pomade bakal bikin rambut jadi flat dan persis jadi kayak karet! Aduh …

 

4.  MIX

Pake varian pomade yang berbeda secara berbarengan juga bisa nih! Misalnya?

Coba deh pakai tipe oil based pomade di bagian depan rambut untuk membuat efek klimis dan gunakan tipe water based pomade pada bagian samping untuk membuat efek hold sehingga gaya rambut bertahan lebih lama.

 

5.  BAWA SISIR

Jangan lupa untuk selalu membawa sisir setiap kemanapun pergi. POMADIC alias Pomade Addict nggak pernah ninggalin sisir andalannya. Jadi bisa selalu touch up rambut kapanpun dimana pun. #SemuaBisaGanteng

Oh iya, kalau masih bingung untuk memilih pomade yang OK, cobain deh GATSBY Styling Pomade. Pomade yang OK banget dengan variant Supreme Grease berbahan dasar Oil dan Supreme Hold berbahan dasar air.

Masih penasaran cek aja di sini !

(Visited 641 times, 1 visits today)