5 Kemeja Pria Ini Wajib Banget Di Koleksi!

0
13
Gunakan 4 Item ini Untuk Memberikan Perhatian Kepada Client

Jangan sampai lima tipe kemeja pria ini tak menghuni lemari baju demi style oke nan cetar!

 

Kemeja itu amunisi penampilan wajib semua Pria di muka Bumi. Tapi ada beberapa tipikal atasan yang benar-benar bisa menaikkan penampilan biasa berkemeja jadi kelihatan lebih keren dan maskulin.

Dengan kata lain, momen acara santai hingga ke agak formal bisa dihadapi dengan lima tipikal atasan ini.

Misalnya?

 

1. KEMEJA PUTIH

styleKemeja warna putih tak akan pernah usang dimakan zaman, selalu akan terlihat keren pas dipakai diberbagai kesempatan. Atasan yang klasik jelas jadi pilihan sempurna penampilan. Klasik dalam artian kancingnya standar dengan satu warna, motif kain polos tak ada desain gambar atau garis apapun. Si dia pasti klepek-klepek!

Klik ini 

 

2. KOTAK-KOTAK

styleApapun desain dan motifnya, kita tak akan pernah salah jika pakai kemeja kotak-kotak. Kemeja kotak-kotak sama klasiknya dengan atasan putih, tak pernah gagal bikin tampilan jadi oke. Lupakan atasan bintik-bintik dan floral dulu. Mengingat atasan kotak-kotak juga oke dipakai ke kantor (selain waktu santai di akhir pekan).

Klik ini 

 

3. BIRU

5 Kemeja Ini Wajib Dipunyai Pria!Kesan maskulin pria yang keras dan kuat biasanya langsung kontras jika dipadukan dengan warna cerah, seperti warna biru. Itulah kenapa pria-pria Eropa suka sekali dengan atasan warna biru cerah, seperti baby blue. Enaknya, atasan berwarna biru cerah ini bisa dipakai pas santai di akhir pekan dengan celana denim. Si dia pun bakal kepincut!

Klik ini 

 

4. KEMEJA MUSIMAN

styleKemeja klasik memang selalu akan jadi tren, tapi atasan yang musiman alias muncul di momen-momen tertentu dan selalu berulang jelas jadi variasi buat tampilan. Kemeja berbahan linen jadi pilihan dalam berbagai bentuk desain dan lain-lain. Oh ya, setelan atasan musiman ini biasanya muncul dalam warna khaki dan hijau lumut atau navy.

Klik ini 

 

5. KEMEJA DENIM

5 Kemeja Ini Wajib Dipunyai Pria!Denim alias jeans jadi kemeja darurat yang aman. Kemeja denim bukan lagi atasan yang ada karena tren tapi sudah jadi setelan atasan wajib yang ada di lemari dan dipakai tubuh kita. Apalagi kalau bukan teksturnya yang begitu maskulin dan bahannya yang terbilang enak di kulit.

Klik ini 

 

Pastinya siap bergaya dengan lima tipe kemeja ini, well, siap-siap dikerubungi dan dilirik yang seksi-seksi!

 

 

foto: berbagai sumber

 

(Visited 2,681 times, 1 visits today)