Siapa Sangka Kalau 5 Tampilan Slip On Ini Bisa Taklukkan Si Dia!

0
2

Paling enak itu pakai sepatu tapi tak berasa pakai sepatu. Apalagi kalau bukan tinggal selipin kaki alias slip-on dengan santainya!

 

Seorang teman perempuan pernah berkata,”Pertama kali yang dilihat dari calon date aku tuh sepatunya. Jika sepatunya oke, orangnya pasti oke (karakternya) juga.” Berlebihan?

Itu salah satu fakta kecil tentang sepatu dan pria pemakainya. Terlebih lagi itu dilihat dari kacamata kaum Hawa. Jelas ini satu lagi bocoran untuk memikat hati mereka.

Si manis tak hanya melihat effort perjuangan dan fisik badan atletis, tapi penampilan kecil seperti sepatu jadi penilaian mereka tersendiri!

Untuk itu, berikut sederet alas kaki yang jadi tumpuan obyek sebelum berangkat kencan nanti. Sikat!

 

#1  Bikinan Spanyol

Yang bikin slip-on (alias sepatu selop) dari Spanyol ini begitu eksotis adalah desain dan tentu feel-nya yang santai karena bikinan tangan. Maians sendiri berasal dari Rioja, salah satu daerah di Spanyol sana.

 

 

#2  Smoking Slipper Prints

Itu dari Spanyol, sekarang dari Negeri Bunga Sakura di Asia dengan model Slipper Prints. Materinya terbuat dari kain kepar dan sisanya didesain dengan bahan katun. Ada empat warna yang ditawarkan, camo khaki, indigo floral blue, camo grey dan indigo tropical blue. Tentu saja ‘rasa’ slip-on satu ini berbeda!

 

6 Cara Sakti Rawat Sepatu Kanvas!

 

#3  Slip-on Selancar

Slip-on satu ini memang khusus dibuat untuk para penggila peselancar di California sana. Dibuat sejak dahulu kala bikin brand slip-on ini sebagai slip-on klasik. Bahannya pun terdiri dari linen vintage anti-bakteria dan disekat dengan karet.

 

#4  Bikinan Tangan Asal Turki

Ini slip-on paling mantap! Sebutannya sendiri berbeda karena memang ini slip-on jahitan tangan asal Turki. Selain itu, slip-on ini disebut mantap juga karena bahannya yang dari kulit berkualitas tinggi. Termasuk eksklusif pula karena hanya dibuat ratusan saja per bulannya!

 

Sudah Bosan Pakai Sepatu Itu Terus, Bagaimana Kalau Saatnya Boot di Kaki?

 

#5  Yang Klasik

Slip-on paling mainstream ini memang punya feel tersendiri. Masing-masing model punya sol dalam suede dan desain bentuk V yang elastis. Tak heran kalau kaki bisa dengan mudahnya keluar-masuk tanpa jadi stuck di dalam. Klasik!

 

Coba tanya iseng-iseng ke si dia, mana yang lebih bagus? Atau masih ingin cari yang bisa diselipin di sini: POPULAR NOW!

(Visited 472 times, 1 visits today)