Cool! 5 Tip Style Pria Botak Ini Juara Maskulinnya

0
39

Pria apapun bisa bergaya karena gaya adalah pilihan. Termasuk pria berkepala plontos alias pria botak. Mau tahu pria botak bisa bergaya apa saja?

 

Anyone can be confident with a full head of hair. But a confident bald man – there’s your diamond in the rough.” – Larry David

 

Ya, seorang pria plontos yang percaya diri bak berlian mulus di hadapan semua orang. Tentu saja silahkan siap-siap silau akan kehadirannya. (Selain silau karena keplontosannya!).

Kita juga bisa terkaget-kaget akan sederet wanita yang akan terpesona akan eksistensi pria plontos.

Oh ya, benar. Sudah bukan rahasia umum lagi kalau pria plontos kerap dilabeli ‘pria seksi’! So, jangan pandang konyol ke mereka dan Anda yang plontos, jelas ini saatnya untuk memoles penampilan semakin maksimal demi kesan yang mantap!

Caranya?

 

#1  KEMEJA NAVY atau KHAKI

Dengan warna khaki, Anda akan makin kelihatan gagah, wahai semua pria plontos! Jika Anda (yang plontos) merasa keplontosan rambut adalah masalah, warna kemeja jadi senjata jitu untuk ‘menyamarkan’ poin itu. Pilih warna yang senada dengan warna khaki sebagai variasi. Jadi, jangan sembarang pilih warna!

 

Benarkah Sering Pakai Topi Bikin Rambut Cepat Botak?

 

#2   V-NECK + CELANA PENDEK

Bicara baju santai saat akhir pekan, silahkan pilih kaus dengan kerah berbentuk v-neck yang dipadu dengan celana pendek kargo dan sejenisnya. Untuk warna? Kembali ke selera. Kaus bola pun tak masalah. Masalahnya, jika Anda kurus sehingga leher terlihat lonjong menjulur, kaus polo yang punya kerah pendek jadi alternatif oke.

 

#3  BASEBALL CAP

Sekarang kita bicara tentang aksesoris. Untuk kepala, topi baseball jadi pilihan utama. Alasannya? Baseball cap kerap menyesuaikan bentuk kepala dan wajah yang bervariasi. Memakai topi baseball juga akan membuat Anda lebih atraktif karena terkesan sporty – terlepas Anda suka baseball atau olahraga atau tidak.

 

Tos! Tos! Plontos! Tren Rambut Botak Plontos Hot Lagi!

 

#4  TUMBUHKAN RAMBUT WAJAH

Kepala plontos jadi semacam tiket wajah untuk menumbuhkan brewok, kumis, jambang dan sederet rambut wajah lainnya. Tentu saja, demi kesan yang rapi dan maskulin, panjang janggut dan brewok jangan sampai berlebihan alias terlalu panjang. Junjung tinggi poin rapi.

 

#5  KONSISTEN CUKUR

Jika ternyata kepala plontos masih suka ditumbuhi rambut sehelai demi sehelai, pastikan untuk mencukurnya kembali agar kembali licin. Why? Anda pasti tak mau dipandang dengan picingan mata karena kepala Anda hanya punya beberapa helai rambut, kan?

 

Siap bergaya, hai para ‘Vin Diesel’ dan ‘Jason Statham’? Jika masih butuh referensi gaya, buruan kulik di POPULAR NOW!

 

(Visited 3,154 times, 1 visits today)