Tampil Ganteng dan Halau Cuaca Dingin, 5 Varian Sweater Mantap Disemat

0
4

Udara dingin pendingin ruangan, tiupan angin yang kuat dan sinar matahari panas bisa jadi alasan agar baju hangat alias sweater jadi pelindung.

 

I like sweaters. I have a sweater obsession, I guess.” – Drake

 

Eksistensi sweater alias baju hangat sebenarnya sudah punya jadwal harian di tempat kerja Anda yang berpendingin udara maksimal. Bukan berarti jadi tak berguna di luar kantor.

Bagaimana jika memakainya saat kencan?

Jadi, silahkan cek lima varian sweater ini dan pilih serta jadwalkan kapan Anda akan memakainya selama kencan sama si dia.

 

#1  THE CREW NECK

Crew neck jadi sweater paling ‘aman’. Mengingat kemanapun dan dimanapun kita memakainya potongan atasan ini selalu bisa membuat diri terlihat mantap. Apalagi kalau bukan desainnya dan potongannya yang simpel.

 

Siapa Bilang Celana Dalam Jadi Barang Remeh Buat Pria? Sikat Tip Koleksi CD Ini!

 

#2  V-NECK

Varian ini sangat stylish. Jadi v-neck adalah sweater wajib yang pas dipakai dimana saja dan kapan saja. Khususnya Anda yang gemar memakai kaus oblong putih polos. Dengan disemat v-neck, tampilan kasual jadi lebih berkelas dan rapi.

 

#3  TURTLENECK

Turtleneck hanya top pas di era ’70-an? Hei, segala sesuatu yang lampau ujungnya terasa klasik, bukan? Nah, kelar baca artikel ini bisa jadi banyak pria di luar sana (atau Anda!) malah punya sederet koleksi turtleneck. Untuk itu, pastikan warna yang dikoleksi adalah warna-warna gelap seperti hitam dan hijau navy, agar tetap maskulin!

 

Kenapa harus ber-turtleneck? Karena Keanu Reeves, Daniel Craig dan sederet aktor lainnya eksis maskulin dengannya. Sikat 5 Jurus Maskulin Turtleneck ini

 

#4  THE CARDIGAN

Ini memang bukan nama grup yang punya hit Lovefool itu. Kardigan memang masuk keluarga sweater dan tak heran kalau sudah banyak pria di luar sana memakainya saat ke kantor. Aturannya? Jangan pernah pakai dalaman (atau kemerja) bermotif print!

 

Cool! 5 Gaya Ben Affleck Sang Batman versi Justice League

 

#5  ZIPPED/BUTTONED SWEATER

Nah, kalau yang ini varian sweater yang tak terlalu common alias umum. Tapi varian ini pas sebagai pelapis kemeja yang mantap karena kesan formal yang disemburatkannya. Jadi tak heran kalau zipped-buttoned sweater sah-sah saja dimasukkan ke dalam celana – dan untuk itu, pilihlah ukuran yang pas di tubuh.

 

Siap menghangatkan tubuh yang juga bisa hangatkan dirinya? Atau coba gebet gaya lain di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 53 times, 1 visits today)