4 Tips Aman Bersepeda di Malam Hari

0
4

Strategi mengurangi resiko tertabrak kendaraan lain saat bersepeda di malam hari…..

Bersepeda di malam hari memang menyenangkan, namun tak jarak jika bersepeda di malam hari akan mengalami banyak sekali kecelakaan. Seperti halnya kecelakaan tunggal akibat menghajar jalanan berlubang, atau karena terserempet kendaraan lain.

Kejadian seperti ini akan berakibat fatal dan mungkin saja bisa merenggut nyawa kamu. Nah, agar tidak salah POPULAR berikan tips untuk mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan….

4 Tips Merawat 4-Wheel Drive Mobil Anda!

Satu

Selalu membawa lampu kemana pun kamu pergi, satukan lampu-lampu tersebut dengan peralatan yang ada di dalam list. Pilihlah lampu LED karena memiliki kekuatan cahaya yang besar, lampu jenis ini juga akan menghemat baterai.

Dua

Selain lampu depan, sebaiknya kamu juga membawa lampu belakang. Kamu bisa memilih lampu berwarna merah, putih dan kuning. Oh ya guys…. Pilihlah lampu yang bisa berkelap-kelip. Letakkan lampu ini dibawah sadel atau helm.

Tiga Cara Memeriksa Kondisi Aki Mobil

Tiga

Jika kamu dalam kondisi mendesak, seperti baterai habis, lampu belakang rusak. Kamu bisa mengandalkan cakram CD dan tempelkan di sisi dalam menghadap ke belakang. Piringan itu akan memantulkan cahaya dari lampu kendaraan belajang kamu.

Empat

Gunakan jaket malam, jaket hujan, tas dan helm yang dilengkapi dengan scotlight. Material yang bisa memantulkan cahaya, bisa kamu tempelkan di wheelset sepeda.

Lima

Gunakan pakaian dengan lapisan yang lebih tebal, saat malam hari kamu juga harus menggunakan celana panjang agar tidak kedinginan.

(Visited 148 times, 1 visits today)