Percuma Kamu Ganteng, Kalau Punya 7 Kebiasaan Jelek Ini!

0
7
Alasan Ilmiah: Kenapa Orang Ganteng Malah Sulit Mendapat Pekerjaan?

“Ganteng mah bebas.” Kalimat yang sering dilontarkan anak muda ini bisa menggambarkan kekuatan dari seorang pria ganteng. Maksudnya, kalau ganteng semua yang dipakai dan dilakukan akan terlihat bagus. Eits, tapi jangan kelewat PD dulu nih POPle yang merasa ganteng. Karena sesungguhnya ada 7 kebiasaan jelek yang bisa bikin kegantengan kalian ga ada artinya lagi.

1. Rambut lepek dan amburadul

Pria yang berkeringat dan memiliki rambut lepek saat olahraga mungkin bisa bikin wanita terpesona. Tapi kalau rambut kalian lepek karena malas keramas atau kebanyakan pakai gel rambut, para wanita malah jadi ilfeel. Hayo, rajin-rajin keramas menggunakan sampo yang tepat dan gunakan gel rambut secukupnya saja biar terlihat natural.

2. Sendawa sembarangan

Sumber – Berkeley Wellness
Sendawa adalah hal yang normal bagi manusia. Tapi kalau kalian melakukannya dengan suara besar dan di tempat yang tidak semestinya, dijamin orang-orang langsung merasa jijik. Jika terpaksa ingin sendawa, sebaiknya pergi ke tempat terbuka atau melakukannya sambil menutup mulut.

3. Bau badan yang disebabkan oleh jarangnya mandi

Wanita itu sensitif dengan bau-bauan. Buat kamu yang mudah berkeringat dan sering berada di luar ruangan, jangan lupa untuk selalu memakai deodoran. Kalau bisa, pakai juga parfum dengan aroma yang disukai wanita.

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

4. Hobi selfie  setiap saat.  Tanpa henti. Narsis!

Sumber – The Berry
Selfie sekali dua kali sih wajar. Tapi kalau kamu melakukannya berkali-kali di tempat yang sama dengan ekspresi berlebihan lalu meng-upload semuanya ke media sosial, followers kamu dijamin akan merasa risih. Buat apa sih mengupload banyak foto dengan latar belakang dan ekspresi yang sama?

5. Takut hewan kecil dengan lebai

Sebagai pria, kamu dituntut menjadi pemberani agar bisa melindungi keluarga kelak. Buat kamu yang takut sama hewan kecil seperti kecoa atau cicak, coba mulai belajar untuk memberanikan diri menghadapi mereka dengan tenang. Jangan malah teriak lompat-lompat kayak habis ketemu setan!

6. Tebar pesona ke mana-mana, tapi nggak ada yang minta

Ganteng itu disyukuri, bukan dipamerin. Buat kamu yang suka kepedean dan tebar pesona sama setiap wanita, kurang-kurangin deh kebiasaan jelek ini. Menurut wanita, pria yang suka tebar pesona ini biasanya ga setia sama pasangan.

7. Lima R: rempong, ribet, ruwet, rumit, dan repot

Pada dasarnya, pria itu adalah mahkluk yang to the point dan ga mau ribet. Kalau kamu selalu rempong dengan barang bawaan saat berlibur atau bertele-tele saat menghadapi masalah, siap-siap jadi omongan orang sekitar deh.

Ganteng mah bebas, tapi jangan bikin ilfeel orang di sekitar ya POPle. Yuk, singkirkan kebiasaan-kebiasaan jelek di atas biar kegantenganmu makin meningkat!

Baca juga: 5 Hewan Eksotis yang Bikin Tampilanmu Makin Eksotis Di Mata Cewek!

(Visited 363 times, 1 visits today)