Lima Sneakers Termahal Biar Gaya Kamu Makin Snoob!

0
1

Sneakers rasanya merupakan sebuah fashion item yang wajib dimiliki oleh pria saat ini. Berbagai macam jenis sneakers mulai dari yang casual sampai yang paling abstrak sekarang bisa kalian temukan dengan harga bervariasi.

Nah, biar gaya kalian makin hype kalau lagi hang out, mungkin kalian berminat untuk membeli beberapa sneakers termahal. Berikut ini adalah beberapa sneakers termahal yang mungkin pernah kalian dengar.

Nike Dunk Low Pro SB ‘Paris’

sneakers termahal

Memadukan keindahan seni dengan lahraga terbukti mampu menghasilkan sebuah karya yang cukup fantastis. Sneakers ini mengunakan motif karya pelukis Bernard Buffet asal Prancis dan dibuat hanya sebanyak 202 buah.

Harga yang diberikan untuk harga lelang sepatu ini antara $10 ribu sampai dengan $15 ribu.

Nike Air Jordan Undefeated

sneakers termahal

Sneakers yang hanya dibuat sebanyak 72 pasang ini memiliki harga pasaran hingga $25.000. Sneaker ini dibuat sebagai bentuk kolaborasi antara Air Jordan dengan Undefeated.

Dengan menggunakan desain dasar dari Air Jordan IV, sneakers ini kemudian dibuat menjadi lebih gahar dengan warna hijau army yang dipadukan dengan warna oranye terang.

Nike Air Mag Back To The Future

Bagi kalian pecinta film science fiction, Back to the Future, sepatu ini tentunya bukan sesuatu yang asing. Karena sepatu ini memang pernah muncul dalam film tersebut dan digunaka oleh Marty McFly.

Sekarang kalian bisa membeli replikas sepatu ini dengan harga dikisaran $8.300 saja.

 Jordan 4 Eminem x Carhartt

Sepatu yang didesain oleh Eminen dan Carhartt ini merupak kolaborasi yang dilakukan untuk penggalangan dana program Literacy Through Songwriting. Sepatu ini hanya dibuat sebanyak 10 pasang dan dilelang dengan harga antara $18.000 – $30.000.

Mungkin kalian berminat menjadi salah satu pemiliknya?

Nike Air Yeezy 2’s Red October

Sebelum bergabung dengan Adidas, Kanye West pernah berkolaborasi dnega Nike untuk menciptakan line sepatu yang khusus dia desain sendiri. Sepatu Red October ini merupakan karya Kanye West sebelum akhirnya dia berpisah dengan Nike.

Dengan menggunakan warna merah diseluruh bagian, sepatu ini awalnya dijual dengan harga $245 dan habis dalam waktu 11 menit saja. Untuk saat ini, harga sepasang Red October akan sulit diprediksi. Mengingat, satu pasang sepatu ini pernah laku terjual dengan harga $16 juta dalam situs pelelangan eBay. Dapet banyak nih!

Nah, dari lima sneakers tadi kira-kira mana yang mau kamu beli biar gaya kalian makin snoob dan hype abis?

Baca Juga : Kenapa Pria Sangat Terobsesi Dengan Sepatu Sneakers?

 

(Visited 102 times, 1 visits today)