Apakah Si Dia Suka dengan Bulu-Bulu Tubuh Anda?

0
15

Nggak cuma bicara mengenai bulu dada, tapi bulu tubuh bisa juga berupa bulu punggung, tangan, kaki dan … bokong. Apa cewek suka tubuh Anda yang penuh bulu?

 

Bulu memang jadi perabotan para pria. Ya, memang nggak semua pria bisa punya bulu banyak, tapi dengan asupan menu makanan yang serba goreng dan tinggi lemak, kebanyakan pria sekarang tumbuh bulu dimana-mana.

Tentu saja ini jadi identitas khas yang oke. Siapa yang nggak mau punya bulu dada? Siapa yang nggak mau punya bulu tangan yang lebat?

Berkat itu semua kita jadi kelihatan lebih maskulin, nggak sih? Apalagi kalau diingat-ingat penampilan Henry Cavill sebagai Superman benar-benar keren banget selain tubuh tegap dan bulu dada yang mantap.

Eh, masalahnya, apakah cewek alias pasangan alias si dia suka?

 

Suka-Nggak Suka! 4 Jurus Cukur Rambut Mr.P Ini Penting Banget

 

Nah, menurut fakta dari Ask Men dan menurut survei, apakah cewek suka dengan bulu di sekujur tubuh cowok, tergantung orangnya alias tergantung selera mereka.

“Aku nggak bisa kencan dengan orang yang punya bulu tubuh banyak,” kata Jaclyn yang tinggal di New York. Itu satu selera. Masih banyak kaum hawa lain yang mungkin punya selera berbeda.

 

Kira-kira si dia lebih suka yang berbulu atau polos, kah?

 

Bertolak-belakang dengan selera itu, ada juga wanita yang suka dengan bulu tubuh alami. Bulu tubuh dan bulu wajah biasanya jadi salah satu patokan seorang pria kelihatan maskulin, dewasa dan bijak. Hmmmm …

“Aku sih memang nggak berharap kencan dengan (personil) Mumford and Sons (grup indie dengan personil brewok) tapi aku nggak keberatan dengan rambut wajah atau bulu tubuh yang nggak terawat,” jelas Liz Polcha, wanita 28 tahun.

 

Eits! Ini 5 Tanda Brewok Nggak Cocok Buat Wajah Kamu

 

Perawatan bulu

Ah, tapi meski ada wanita yang suka pria dengan rambut tubuh lebat dan yang nggak suka dengan itu, tetap saja harus pria dengan bulu tubuh lebat haruslah perawatan. Demikian kata Amy Schlinger dari AskMen.

“Aku memang lebih suka (pria) bulu tubuh yang banyak tapi terawat,” jelas Amanda, 29 tahun.

 

Nah, sekarang sudah ngeh kan kaum hawa maunya yang maskulin berbulu seperti apa?

Yuk, cekidot jurus grooming lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 116 times, 1 visits today)