Ucapkan Selamat Tinggal Rambut Jelek!! “No Bad Hair Day!”

0
2
Benarkah Sering Masturbasi Bikin Rambut Pria Cepat Rontok? Ini Kata Peneliti..

Kebanyakan pria tidak terlalu peduli dengan kesehatan rambut. Padahal pengaruhnya sangat besar untuk mengubah penampilan kamu. Alhasil rambut kamu menjadi kering, kasar, kusam, keriting, atau bahkan rapuh dan makin sulit ditangani.

Berikut ini beberapa tips untuk menaklukan rambut kasar dan kering dalam waktu singkat… Cekidot guys!

Senjata Grooming Terbaik yang Bikin Kamu Tampan Usai Liburan

Gunakan minyak jojoba

Rambut yang kering dan kasar bisa disebabkan karena kulit kepala yang kekurangan nutrisi. Minyak jojoba yang sudah dihangatkan oleskan di kulit kepala. Minyak jojoba akan bekerja melalui akar hingga ke ujung rambut.

Deep Conditioning

Ini adalah cara terbaik untuk merawat rambut yang kasar. Mungkin kebanyakan pria memiliki rambut kasar dikarenakan hanya sedikit pria yang mau repot-repot memakai conditioner. Namun, memakai conditioner rambut yang tadinya kering dan kasar akan menjadi lembut dan berkilau.

Ini Dia Cara Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Wajahmu….

Ubah pola makan

Tak hanya nutrisi dari luar, rambut kamu juga perlu dirawat dari dalam. Caranya adalah dengan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang. Perbanyak konsumsi sayuran hijau, buah-buahan dari protein agar kebutuhan nutrisi rambut terpenuhi.

Gunakan sisir bergigi jarang

Menyisir rambut hingga kulit kepala dapat merangsang folikel rambut memproduksi minyak alami di kulit kepala dan membantu rambut menjadi lebih mudah diatur.  Jangan menyisir dalam kondisi basah karena dapat menyebabkan kerontokan.

Potong rambut secara teratur

Untuk mencegah ujung rambut bercabang, serta rambut yang bertekstur kasar dan kering cenderung mudah rusak. Kamu dapat mengatasinya dengan memotong rambut secara teratur baru tumbuh dan bergenerasi dengan nutrisi yang baik.

(Visited 114 times, 1 visits today)