Barang-Barang yang Wajib dibawa Ketika Musim Hujan

0
4

Hai POPIe! Musim-musim hujan gini, sudahkah kamu mempersiapkan perlengkapan khusus untuk tetap dapat produktif meskipun terhadang cuaca? Mulai dari sekarang, cobalah untuk mempersiapkan wadah atau tas yang cukup untuk dapat membawa perlengkapan khusus di musim hujan. So, barang-barang apa ya yang wajib dibawa ketika musim hujan? Yuk, simak berikut ini!

1. Sendal Jepit

Jalanan yang becek pastinya akan membuat sepatu kesayanganmu kotor. Atau, setidaknya akan membuat kakimu tidak nyaman. Bisa saja genangan-genangan air itu masuk ke sela-sela jemarimu. Say no more! Mulai sekarang mungkin kamu bisa sedia sendal jepit di dalam tasmu. Lebih baik memberatkan tas untuk sementara daripada harus terus-terusan mencuci sepatumu, bukan?

Kebiasaan Buruk Pria Kantoran yang Membunuh Gairah

2. Payung Kecil

Barang satu ini wajib juga untuk kamu bawa ketika musim hujan. Selain bisa dibawa kemana-mana, payung kecil juga bisa menyelamatkan seluruh badanmu dari guyuran air hujan. Oh iya, jangan lupa juga untuk membawa cover payung kecilmu, ya! Barang ini mungkin saja tertinggal, padahal penting menjaga seisi tasmu agar tidak lembab.

3. Jas Hujan

Bagi kamu yang suka menerjang hujan, mungkin jas hujan bisa menjadi pilihan barang wajib yang harus kamu bawa. Selain jas hujan tidak memakan tempat yang banyak di dalam tasmu, jas hujan juga bisa benar-benar melindungimu dari terpaan angin dan hujan yang deras. Apalagi kalau kamu pengendara sepeda motor, jas hujan wajib untuk dibawa!

4. Waterproof Parka

Mengapa harus terlihat lepek dan berpenampilan-tidak-bersahabat di musim hujan? Parka bisa tetap menjaga penampilanmu ketika di musim hujan. Tapi ingat ya, bawa parka yang waterproof!

5. Kantong Kresek

Jangan lupa juga untuk selalu sedia kantong kresek di dalam tasmu. Well, sebetulnya bukan hanya di musim hujan saja barang ini dapat berguna. Tapi tentu saja khusus untuk di musim hujan, kantong kresek akan sangat dibutuhkan untuk menyimpan barang-barangmu yang basah karena hujan.

 

Androgynous Model Mulai Menarik Perhatian Publik, Kenapa, ya?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 135 times, 1 visits today)